Amnaya Resort Kuta dan Grandmas Hotels Beri Donasi ke Panti Asuhan di Buleleng

BALI (Paradiso) – Dalam rangka melaksanakan salah satu misi Corporate Social Responsibility (CSR) Program, Amnaya Resort Kuta bekerja sama dengan Grandmas Hotels menyumbangkan sejumlah donasi ke beberapa panti asuhan di daerah Buleleng, Singaraja, Bali, Indonesia. Kegiatan yang digelar setiap tiga bulan sekali, menyumbangkan beberapa kebutuhan dasar bagi anak-anak panti asuhan yang membutuhkan, seperti pakaian layak pakai, handuk, susu, sembako dan alat tulis.

Turut hadir sejumlah perwakilan Departemen Sumber Daya Manusia di Amnaya Resort Kuta dan Grandmas Hotels seperti Marina dan Lina Sudiyawati yang menyerahkan langsung sumbangan tersebut kepada para staf, sukarelawan dan anak-anak panti asuhan. “Kami sangat berterima kasih kepada Amnaya Resort Kuta dan Grandmas Hotels atas pemberian donasi kepada para kmounitas muda kami di yayasan,” ujar Gede Arba Dana, Ketua Panti Asuhan Dana Punia. “Kami berkomitmen menyediakan lingkungan yang nyaman dengan kebutuhan yang mencukupi semua anak di yayasan. Anak-anak sangat senang dan antusias ketika mengetahui bahwa pihak Amnaya Resort Kuta dan Grandmas Hotels akan datang berkunjung. Terima kasih atas dukungan donasi dari Amnaya Resort Kuta dan Grandmas Hotels.”

Yayasan Panti Asuhan Dana Punia dan Yayasan Destawan adalah panti asuhan yang tergabung dalam satu yayasan bernama Bali Caring Community. Yayasan ini memiliki total 85 anak asuh, kebanyakan berasal dari keluarga miskin di daerah Singaraja. Dipimpin masing-masing oleh Gede Arba Dana dan Ketut Suterisna, yayasan tersebut memiliki dan mengelola beberapa sekolah dari tingkat TK hingga Perguruan Tinggi.

Masyarakat yang bersekolah di sana membayar uang sekolah seperti sekolah pada umumnya, namun untuk semua anak-anak panti asuhan tidak berbayar atau gratis. Dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, panti asuhan ini mendapat dukungan atau donasi paling besar dari sumbangan masyarakat umum dan pemerintah pusat melalui Dinas Sosial sebesar Rp 3.500 / hari / anak untuk 30 anak.

“Panti Asuhan Dana Punia dan Yayasan Destawan merupakan yayasan yang berkontribusi sangat luar biasa di dalam komunitas kami dan kami bangga mendukung upaya mereka di dalam menyediakan lingkungan yang nyaman dan terjamin bagi anak- anak asuh,” ujar Marina, Manajer Departemen Sumber Daya Manusia di Amnaya Resort Kuta. “Anak-anak ini adalah masa depan kita dan Bali Caring Community memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung masa depan mereka.” (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.