1 July 2018 Alaya Resort Jembawan Berubah Jadi ADIWANA Resort Jembawan

UBUD (Paradiso) – Adiwana Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan pergantian nama Alaya Resort Jembawan menjadi Adiwana Resort Jembawan pada 1 Juli 2018. Langkah ini menandai konsolidasi merek Adiwana yang baru saja diluncurkan. Saat ini Adiwana mengelola 4 boutique resort dan berencana untuk membuka 2 boutique resort lagi yang terletak di pusat budaya Ubud, Bali.

Dengan nama barunya, Adiwana Resort Jembawan menyuguhkan keindahan Bali yang bersahaja di area Ubud yang merupakan destinasi budaya dan alam favorit di Bali. Resort dengan 37 kamar ini adalah sebuah tempat liburan yang tenang untuk menyegarkan diri yang menawarkan solusi praktis untuk berbagai masalah yang disebabkan oleh tantangan hidup di dunia yang serba cepat saat ini. Di tempat ini para tamu diajak untuk lebih rileks, menyantap makanan bergizi dan kembali menjalankan dasar-dasar cara hidup yang sehat.

Adiguna Kusuma, CEO Adiwana Hotels and Resorts, mengatakan Perubahan nama saat ini dari Alaya Resort Jembawan menjadi Adiwana Resort Jembawan adalah tonggak penting selanjutnya dalam rencana kami untuk meluncurkan Adiwana Hotels and Resorts di seluruh wilayah Indonesia, dimulai dari Bali. Yang begitu unik dari hotel ini adalah sumber daya manusianya yang memberikan pelayanan istimewa yang disesuaikan dengan kebutuhan tiap tamu dengan keunikan budaya Bali. Melalui nama baru ini, tim Adiwana Resort Jembawan mengikuti perubahan tuntutan para wisatawan masa kini yang lebih independen; yang benar-benar mencari hiburan, keefisienan dan kesempatan untuk mewujudkan hasrat berpetualang mereka.”

Adiwana Resort Jembawan adalah sebuah boutique wellness retreat yang terletak di pusat Ubud, yang berfokus pada penyegaran tubuh, pikiran, dan jiwa. Dengan tim yang ahli di bidangnya termasuk seorang dokter Ayurvedic dan instruktur yoga, resort ini menawarkan program-program gaya hidup yang disesuaikan untuk menangani masalah kesehatan tertentu yang mungkin dialami tamu.

Suwamana Wahyu Putra, COO Adiwana Hotels and Resorts, menambahkan perubahan nama menjadi Adiwana Resort Jembawan benar-benar mengubah pendekatan kami dari dalam ke luar. Kami sangat percaya bahwa untuk menyesuaikan diri dengan perubahan kebutuhan para wisatawan millennial saat ini, kami perlu beradaptasi bersama mereka, dimulai dari tepat di jantung hotel kami yakni sumber daya manusianya. Tim kami yang terdiri dari orang – orang yang loyal telah menghabiskan waktu beberapa bulan terakhir untuk menyerap nilai-nilai Adiwarna: Sikap, Semangat, dan Integritas.

Merekalah yang mendukung seluruh perubahan ini bagi kami. Adiwana Resort Jembawan akan senantiasa menyuguhkan kualitas yang sama seperti sebelumnya kepada para tamu tetapi sekarang dengan sikap layanan yang lebih intuitif, santai dan bersahabat.”

Semua kamar dirancang penuh estetika untuk membuat para tamu merasakan perubahan menuju hidup yang sehat dan bahagia. Mulai dari perabotan yang serba canggih dan sejumlah karya seni dari seniman lokal hingga semua hal-hal kecil yang sangat diperhitungkan, untuk menimbulkan perasaan nyaman yang serta merta membuat pikiran jadi tenang.

Bagi pengunjung yang ingin memanjakan diri, Deluxe Room menyediakan suasana yang penuh ketenangan untuk melepaskan penat setelah seharian sibuk menjelajahi pemandangan Ubud. Sebuah tempat yang nyaman dipadukan dengan perabotan dengan konsep penataan yang bersih dan garis desain yang simpel, kamar mandi pribadi dengan peralatan yang elegan dan dinding dekoratif yang menampilkan karya seni warisan Bali. Teras atau balkon pribadi menyatu sempurna dengan lingkungan terbuka di luar yang menyediakan ruang ekstra untuk duduk dan bersantai.

Adiwana Room adalah akomodasi khas resort yang memastikan kenyamanan total dan ketenangan pikiran saat liburan. Kamar ini memadukan dekorasi yang tepat dengan karya seni asli lokal yang membentang di sepanjang dinding hingga ke teras. Kamar mandi yang elegan dengan bilik rain-shower dan standing bathtub menjanjikan pengalaman mandi ala spa.

Memaknai kembali keindahan pulau Bali yang penuh inspirasi, Adiwana Suite diciptakan untuk mengantisipasi setiap kebutuhan liburan yang tak terduga sekali pun. Dengan area yang sengaja dirancang khusus untuk tidur, relaksasi dan mandi, suite ini bagaikan surga yang sesungguhnya dengan semua kenyamanan rumah yang Anda butuhkan. Dekorasi yang menenangkan, perabotan yang dibuat khusus untuk Resort, dan sentuhan pribadi memberikan akomodasi yang luas ini atmosfir yang menawan.

Sebagai sebuah tempat di mana para tamu diajak untuk rileks, menyantap makanan bergizi dan kembali ke dasar-dasar hidup sehat, Adiwana Resort Jembawan menyediakan berbagai fasilitas dan layanan yang dirancang dengan penekanan utama pada penyegaran tubuh, pikiran, dan jiwa. Dengan tim yang ahli di bidangnya dan selalu siap di tempat, termasuk spesialis Ayurvedic dan instruktur yoga, boutique wellness retreat ini menawarkan berbagai program gaya hidup untuk mengatasi masalah kesehatan tertentu.

Sebuah paviliun yoga menjadi titik fokus di areal luar resort. Paviliun ini merupakan tempat yang tenang bagi para tamu untuk bermeditasi atau berolah raga di bawah bimbingan para instruktur. Sesi yoga harian, yang menggabungkan teknik pernapasan yang dalam dengan gerakan peregangan dan berbagai pose, menyempurnakan semua program wellness yang ditawarkan di tempat ini. Kegiatan tambahan seperti pelajaran tari Bali, kursus kerajinan Bali dan belajar memasak juga tersedia bagi para tamu yang ingin mengenal kebudayaan lokal lebih mendalam.

Adiwana Resort Jembawan memiliki dua kolam renang yang siap digunakan untuk berenang dan aktivitas air. Ada ruang yang cukup luas untuk relaksasi di siang hari dengan kursi baring dan payung peneduh yang sempurna untuk bersantai atau membaca. Kedua kolam tersebut dikelilingi oleh tanaman hijau yang subur dan pernak-pernik artistik yang menampilkan teknik lansekap tradisional rancangan mendiang Michael White atau yang lebih terkenal dengan panggilan Made Wijaya, seorang pakar penataan taman tropis yang terinspirasi oleh keindahan Pulau Bali.

Sebagai surga relaksasi dan pemulihan, Tejas Spa di Adiwana Resort Jembawan diilhami oleh ajaran holistik Ayurveda, yang merupakan sistem penyembuhan tertua di dunia. Konsep Ayurveda yang berasal dari India terlihat dari interior spa serta daftar pilihan perawatan yang tersedia, yang menekankan keseimbangan semua bidang kehidupan dan membantu tubuh menarik energi sendiri untuk penyembuhan. Ruang perawatan spa secara khusus dibangun untuk terapi basah dan kering, dengan bilik-bilik sauna, ruangan terapi dengan pencahayaan lampu kristal, dan ruangan bergaya India. Seorang spesialis Ayurvedic memimpin fasilitas kesehatan yang unik ini untuk memberikan konsultasi sebelum perawatan dan merekomendasikan program-program kesehatan terpadu.

Di pintu masuk depan resort terdapat Herb Library yaitu restoran sehat dan bergaya modern, yang buka sepanjang hari dan menyediakan masakan yang disajikan dengan cermat dan bergizi seimbang dengan cita rasa berbagai budaya. Restoran ini menawarkan kepada para tamu berbagai makanan nabati yang unik untuk tamu yang vegetarian, serta pilihan ikan dan ayam yang didapatkan dari sumber yang ramah lingkungan dan bertanggung jawab, untuk mereka yang juga mengonsumsi produk hewani. Untuk melengkapi menu Herb Library, seorang ahli gerakan living food (makanan nabati mentah) yang terkenal, Diana von Cranach, bersama Suresh, seorang praktisi Ayurvedic dari Kerala, India, menyediakan hidangan Ayurvedic khusus sebagai bagian dari konsep wellness resort ini.

Adiwana Resort Jembawan terletak di pusat Ubud, dan Anda hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke tempat-tempat wisata terkenal di daerah ini seperti Cagar Alam Monkey Forest, Neka Gallery, Museum Arma, Pasar Ubud, Royal Palace, dan Museum Blanco.(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.