125 Brand Pariwisata Ikuti ITTA 2013

Indonesia Travel N Tourism AwardsJakarta (Paradiso) – Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) Foundation kembali menyelenggarakan penganugerahan Indonesia Travel and Tourism Awards untuk keempat kalinya. Lebih dari 125 brand di industri pariwisata bersaing untuk mendapatkan yang terbaik.

Dihelat untuk keempat kalinya, ITTA 2013/14 memiliki perbedaan. Diakui oleh Presiden ITTA Foundation, Panca Sarungu, perhelatan ini telah menyedot perhatian para pelaku industri pariwisata di lebih dari 33 negara.

“Jumlah voting kita tahun ini ada sekitar 25 ribu suara dari lebih 33 negara dibandingkan tahun lalu hanya 14 ribu suara,” katanya. Voting mulai dibuka pada 7 Oktober 2013 dan berakhir 27 Oktober 2013 lewat Facebook resmi ITTA Foundation.

Acara ini bertujuan agar para pelaku industri perjalanan dan pariwisata dapat memberikan layanan berkualitas yang berkelanjutan. Juga, meningkatkan kualitas dari para brand untuk berlomba meningkatkan pelayanan mereka kepada wisatawan. Lebih dari 125 brand di industri perjalanan dan pariwisata telah bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Hal ini sangatlah penting karena sektor perjalanan dan pariwisata membantu pemasukan devisa negara. Tahun ini senilai USD10 miliar, berada di urutan kedua setelah sektor pertambangan dan Energi. Karenanya, sangatlah penting bagi para pelaku industri perjalanan dan pariwisata untuk selalu menjaga kualitas dan membuktikan diri sebagai brand ternama dan terbaik dalam melayani masyarakat pelanggannya. “Bukan hanya itu saja, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan devisa negara dari sektor pariwisata,” sahut Indira Abidin, Public Relation juga CEO Fortune PR.

ITTA merupakan satu-satunya penghargaan non goverment dan non media related yang diberikan kepada para pelaku di bidang perjalanan dan pariwisata. (*)

Facebook Comments

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.