150 Biro Perjalanan Nikmati Kemewahan Kapal Pesiar Genting Dream Cruises

SURABAYA (Paradiso) – Sebanyak 150 perwakilan berbagai travel agen di Surabaya dan 6 perwaklian media berkesempatan menaiki Kapal Pesiar Genting Dream Cruises yang menepi di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jatim Selasa 23 january 2018.

Para perwakilan travel agent mendapat tour keliling kapal yang memiliki panjang 335 m dan lebar 40 m ini. Mereka meninjau berbagai jenis kamar yang ditawarkan diantaranya Balcony Stateroom dan Palace Suite. 

Selain itu mereka meninjau beberapa fasilitas dari kapal dengan 18-dek ini yang memiliki fasilitas kesehatan dan kebugaran bernama Crystal Life Spa menampilkan spa refleksi Asia terbesar di atas laut, area toko bebas bea dengan luas sebesar 1.100 meter persegi dan 35 konsep restoran dan bar, termasuk di dalamnya adalah Bistro oleh Mark Best, Juru Masak Australia yang diakui secara internasional, dan Johnnie Walker House pertama di dunia yang berada di atas laut.

Mereka juga menikmati beberapa area kegiatan rekreasi dan hiburan termasuk enam seluncuran air, panjat tebing, zip line sepanjang 35 meter yang berayun di atas laut terbuka, lapangan golf mini, arena bowling glow in the dark, Teater Zodiac dengan 999 tempat duduk untuk pertunjukan kelas dunia, fasilitas karaoke yang canggih, serta klub malam Zouk yang terkenal secara internasional dan Zouk Beach Club untuk pesta Zouk Out At Sea.

Marketing Manager Genting Dream Cruise Line, Hari Susanto, mengatakan kehadiran perwakilan berbagai travel agen ini tak lain untuk memperkenalkan keberadaan kapal berkapasitas 3352 penumpang dengan total crew 2016 crew dan jumlah kamar mulai dari kelas starterooms hingga suites adalah 1816 ruangan.

“Kami menawarkan kemewahan di atas laut termutakhir, menampilkan kenyamanan yang mewah, pertunjukan yang mendebarkan, dan berbagai pilihan tempat makan. Sehingga para tamu di Genting Dream dapat menikmati pengalaman “resor terpadu” baru di atas laut,” katanya.

Genting Dream adalah resor mewah terapung yang dirancang khusus untuk pasar Asia, yang memulai pelabuhan asal pelayarannya di Singapura pada tanggal 16 November 2017. Genting Dream akan membawa para tamu pada berbagai paket pelayaran akhir pekan selama dua malam dan lima malam pada pelayaran hari Minggu dari Singapura ke destinasi-destinasi di Selat Malaka dan Laut Jawa. 

Paket Selat Malaka Cruise selama lima malam akan mengutamakan perjalanan menuju Kuala Lumpur-Penang-Phuket, dan pelayaran lima malam di Laut Jawa menuju ke Surabaya dan Bali Utara. Penumpang dapat menggabungkan paket pelayaran Selat Malaka dan Laut Jawa untuk pelayaran 12 malam, dengan pilihan untuk menghabiskan akhir pekan di kapal atau di sebuah hotel di Singapura. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.