2 DJ Mancanegara Akan Hebohkan Rave Party Border Stage Red-White Festival 2019

BATAM (Paradiso) – Pelaksanaan Border Stage Red-White Festival 2019 dijamin bakal heboh. Bakal penuh dengan warna. Terutama saat Rave Party digelar, 27 April nanti. Sebab, dua disc jockey (DJ) mancanegara dipastikan bakal beraksi.

Rave Party Border Stage Red-White Festival 2019 akan digelar di Batam View Beach Resort Nongsa, Batam. Dua DJ mancanegara yang dipastikan tampil adalah DJ Farah Farz asal Singapura, dan DJ Niza Minx asal Malaysia.

Menurut Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional I Kementerian Pariwisata Dessy Ruhati, kemeriahan sudah disiapkan buat pecinta rave party.

“Border Stage Red-White Festival 2019 adalah strategi untuk mendatangkan wisatawan mancanegara. Khususnya, wisatawan crossborder. Karena, Batam adalah border area. Daerah yang dekat dengan Singapura dan Malaysia,” papar Dessy, Kamis (25/4).

Dengan alasan itu, konsep acara pun dibuat menjadi lebih go international. Caranya, dengan mendatangkan dua DJ mancanegara ke Batam.

“Target kita, event ini akan dihadiri banyak wisatawan Singapura dan Malaysia. Oleh karena itu, kita mendatangkan dua DJ dari sana. Kita ingin kemeriahan yang dihadirkan bisa dinikmati semua. Makanya kita siapkan yang terbaik buat kegiatan ini,” papar Dessy lagi.

2 DJ mancanegara yang dihadirkan sendiri bukan sembarangan. DJ Farah Farz misalnya, DJ cantik asal Singapura ini sudah dikenal di Negeri Singa.

DJ Farah Farz sendiri pernah menjadi finalist Queen Of Mashup Global Female DJ Championship 2018. Event khusus female DJ ini dilaksanakan di Mumbai, India.

Sedangkan DJ Niza Minx asal Malaysia memiliki reputasi yang bagus di negara asalnya. Sebab, Niza Minx masih memperhatikan pendidikan. Buktinya, ia adalah lulusan Universiti Putra Malaysia. Nama DJ Niza Minx juga cukup dikenal di Malaysia.

Kabid Pemasaran Area II Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional I Kementerian Pariwisata Diana Tikupasang, menjamin Border Stage Red-White Festival 2019 akan seru.

“Karena, bintang tamu yang kita hadirkan tidak sembarangan. Sangai sesuai dengan konsep yang kita hadirkan. Buat pecinta Rave Party, dua DJ asal negara tetangga ini pasti sudah tidak asing lagi,” paparnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau Boeralimar, mengatakan keseruan akan semakin bertambah lantaran ada tiga DJ lain yang dilibatkan.

“Kita juga membawa dua DJ dari Jakarta dan DJ lokal Batam. Kualitasnya jangan dipertanyakan. Mereka akan mengisi malam dengan kemeriahan,” papar Boeralimar.

DJ lain yang akan dilibatkan adalah Mastagroove dan DJ Danti, serta DJ Celine asal Batam.

Boeralimar menambahkan, di hari dan tempat yang sama, akan digelar Zumba Party yang akan berlangsung sekitar pukul 16.00 -18.00 WIB.

“Yang membuat event-event ini akan berlangsung seru adalah lokasinya, di Batam View Beach Resort Nongsa. Event tempat yang luar biasa. Siapa pun yang hadir pasti akan terkesima. Karena indah sekali,” papar Boeralimar.

Menteri Pariwisata Arief Yahya, menilai musik adalah cara efektif untuk mendatangkan wisatawan.

“Sejauh ini, musik menjadi cara efektif untuk mendatangkan wisatawan. Hal ini sudah terbukti dari sejumlah festival crossborder yang digelar Kementerian Pariwisata. Baik di Kalimantan, NTT, maupun Papua,” paparnya.

Dengan alasan itu, Menpar juga yakin Border Stage Red-White Festival di Batam juga akan mendatangkan banyak wisatawan perbatasan. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.