32 Designer dan Lokal Brand Diperkenalkan di Bali Trend Fashion 2018

BALI (Paradiso) – Bali Trend Fashion 2018 yang mengangkat tema “Wajah Fashion Terkini” di Atrium Mall Bali Galeria, Jumat (29/6) malam, berlangsung semarak. Puluhan desainer dari sejumlah kota besar di Tanah air hadir. Kegiatan tahunan bagi para desainer ini dibuka oleh Ibu Sukmawati Soekarno Putri.

Kegiatan Fashion show yang gagas oleh seorang desainer muda berbakat Kadek Yongki Perdana ini memperkenalkan koleksi-koleksi terbaru dari 32 desainer kenamaan yang berlangsung dari tangal 1- 8 Juli 2018.

Para desainer ini akan memperkenalkan karya karya terbaru mereka. Kami berharap ini bisa membangun dunia fashion lebih berkembang dan desainer akan bertambah maju lagi di Bali dan Indonesia umumnya,” ujar Yongki.

Yongki menjelaskan, ajang ini merupakan satu event terbesar dan diharapkan bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang. Pihaknya berharap, melalui acara ini pula bisa membangun dunia fashion dan membantu para UKM khususnya butik dan fashion designer untuk lebih berkembang.

Selain itu, dia berharap pada ajang tahun depan bisa lebih baik dari segi kualitas model dan designer. Termasuk juga partisipasi pelibatan lebih banyak lagi para desainer lokal maupun luar negeri. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh para desainer ternama diantaranya Karisma, Cok Abi, Dwi Iskandar, Okadiputra, Monica Weber.(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.