A ’gowes’ tusan Bersama Keluarga Hotel ibis Bali

gowes tusanBali (Paradiso) – HUT ke-69 Kemerdekaan RI tahun ini dimeriahkan dengan kegiatan bersepeda santai oleh manajemen dan para karyawan keluarga hotel ibis Bali. Keluarga hotel ibis di Bali termasuk hotel all seasons yang meliputi; ibis Styles Bali Kuta Circle, ibis Bali Kuta, ibis Styles Bali Benoa, ibis Styles Bali Kuta Dewi Sri dan all seasons Bali Denpasar, mengadakan acara “A’gowes’tusan bersama keluarga hotel ibis” pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014.

Acara yang diikuti oleh manajemen dan para karyawan hotel-hotel ini dikemas dalam bentuk kegiatan bersepeda santai dengan titik awal dari ibis Styles Bali Kuta Circle menuju Patung Ramayana Tuban lalu menuju Pantai Kuta dan Legian dan berakhir kembali ke ibis Styles Bali Kuta Circle. Aneka perlombaan khas 17 Agustus’an pun digelar seperti; makan kerupuk, tarik tambang, balap karung, pukul bola dengan terong.

Tantiarini Hidayati selaku General Manager ibis Style Bali Kuta Dewi Sri menyampaikan “Acara ini kami adakan dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus yang pada tahun 2014 ini berusia 69 tahun selain dari upaya menumbuhkan rasa cinta dan bangga dari para karyawan hotel sebagai warga negara Indonesia. Niat kami acara ini dapat menjadi acara rutin tahunan

Tak ketinggalan, panitia acara juga menyiapkan berbagai door prize bagi mereka yang beruntung selain dari hadiah-hadiah perlombaan. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.