Adonara Hotel Group Gandeng Continent Worldwide Hotel & Resort

JAKARTA (Paradiso) – Operator hotel nasional Adonara Hotel Group menggandeng pemain global untuk mengembangkan bisnis perhotelan. Dengan menggandeng Continent Worldwide Hotel & Resort asal Turki, Adonara Grup yakin bakal memajukan perhotelan di Tanah Air, hingga akan merambah ke pasar internasional.

Continent Worldwide Hotel & Resort asal Turki ini merupakan salah satu International Hotel Management yang sudah establish di beberapa negara seperti di Istambul, George, China, India, Rusia serta beberapa negara di Eropa Barat. Kerjasama dimaksud lebih diutamakan untuk mengembangkan bisnis perhotelan di Tanah Air. Adonara hotel group sebagai mitra strategis sekaligus sebagai Master Frenchise Indonesia diharapkan melakukan expansi business perhotelan dan melakukan re-branding semua brand Adonara di Continent worldwide sebagai jaringan international, demikian dikatakan President Direktur Adonara Hotel Group,Ruben AMOR di Jakarta.

Continent Worldwide merupakan International hotel management yang sudah cukup lama mengincar Indonesia sebagai pasar potential dalam mengembangkan jaringan bisnisnya dengan menggunakan networking captive market yang ada terutama dari Rusia yang melakukan kunjungan wisata terutama di Bali yang menunjukan kenaikan setiap tahun, sehingga kami yakin dengan bekerja sama dengan Adonara hotel group sebagai lokal partner akan memberikan dampak positif bagi industri pariwisata terutama untuk mengembangkan bisnis perhotelan. Perpaduan kedua operator ini diharapkan menjadi salah satu strategi yang bisa bersaing dengan hotel operator lainnya secara sehat, demikian dikatakan Ethem Zakykian CEO dan President Directur Continent Worldwide Group.

Untuk mewujudkan pengembangan bisnis ini Adonara group juga menggandeng NorthCliff Capital Pte Ltd yang berafiliasi dengan perusahaan lokal PT Simasindo Intitama untuk melakukan ekspansi bisnis dengan mangakusisi Room Today.asia sebagai salah satu booking engine yang bermarkas di Washington DC, Amerika Serikat. President Direktur Simasindo Group, Erry Sulistya mengatakan Simasindo Group sebagai salah satu perusahan yang bergerak di sektor investment di bidang properti dalam lima tahun ke depan optimistis menjadi private equity yang layak diperhitungkan. “Bukan saja di Indonesia, melainkan juga manca negara,” tegas Erry dalam acara penandatanganan kerja sama dengan PT Adonara Hotel Group dan Simasindo Group dan Contienet Worldwide Hotel 7 Resort sebagai Master Frenchise Indonesia.

Simasindo yang berafiliasi dengan Northcliff Capital Ltd. Singapura telah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahan properti yang sudah mapan. Kerja sama itu meliputi sektor perhotelan, perkantoran serta institusi jasa keuangan. Semua kerja sama tersebut menjadi bagian dari stretegi ekspansi bisnis properti, oil & gas serta infrastruktur. “Pola kerja sama ini mampu membawa brand lokal untuk bersaing di tingkat Internasional di bidang pengembangan hotel management,” ujar Ruben, dalam acara penandatanganan kerja sama dengan Continent Worldwide, yang diwakili oleh Ethem Zagikian sebagai Principle & President Direktur

Saat ini, kolaborasi Simasindo, Adonara Group, dan Continent Worldwide tengah mengembangkan dan mengintegrasikan jaringan hotel di seluruh kota besar di Indonesia, seperti Bali, Jakarta dan kota lainnya, untuk mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia. Kolaborasi bisnis tersebut direalisasikan melalui pengembangan room today. “Room today merupakan salah satu e-comerse bisnis untuk mendukung semua jaringan bisnis hotel di Asia dan Tanah Air, sebagai pasar yang sangat potensial, “ ujar Krisna, Marketing Director Room Today.

Pada kesempatan yang sama, Adonara Hotel melakukan kerja sama pengelolan hotel management dengan Budsan International Group untuk mengelola Love Fashion Bali dan Fashion Biz Renon, yang akan beroperasi pada 1 Nopember 2016 mendatang.(*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.