Agustus, The ONE Legian Gelar Promo Merdeka Raya

BALI (Paradiso) – Sudah punya rencana apa untuk merayakan hari libur nasional pada 17 Agustus mendatang?
Memperingati kemerdekaan Indonesia ke-73, The ONE Legian mengajak masyarakat untuk menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati tanggal merah yang jatuh di hari Jumat tersebut.Ada beragam program promosi yang dapat dinikmati di The ONE Legian selama bulan Agustus dan pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

“Kami ingin mengajak para tamu turut bersukacita atas banyak hal seru serta positif dapat dilakukan untuk mensyukuri, merayakan dan mengisi kemerdekaan itu sendiri,” kata General Manager The ONE Legian, Eka Pertama. Program promosi dari The ONE Legian antara lain harga cantik IDR 730.000 dengan berbagai fasilitas lengkap termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses internet 24 jam dan GRATIS Nasi Kuning lengkap dengan lauk khas Indonesia sebagai penemannya. Penawaran ini bisa didapatkan melalui pemesanan kamar secara online di www.theonelegian.com sepanjang tanggal 1 sampai 31 Agustus mendatang.

“Kami sengaja memilih Nasi Kuning karena secara filosofi nasi kuning memiliki makna kekayaan, kemakmuran serta moral yang luhur. Seringkali nasi kuning disajikan pada peristiwa gembira sebagai ucapan terima kasih, seperti pada perayaan hari kemerdekaan kali ini.”, jelas Eka Pertama. Untuk menambah keceriaan para tamu, The ONE Legian juga menawarkan promo makanan dan minuman khusus di tanggal 16-17 Agustus 2018. Bertajuk Indonesia Panggang-Panggang, berbagai pilihan daging ikan, ayam dan sapi dapat dinikmati dalam sajian BBQ seharga IDR 100.000 sudah termasuk satu botol bir. Sementara itu bagi penggemar minuman jus segar, bersoda, teh, kopi dan non alkohol lainnya disediakan dengan special diskon 17%. Penawaran ini bisa juga diakses oleh tamu yang tidak menginap di The ONE Legian, cukup hanya dengan datang ke outlet F&B yang ada.

Di area laundry, The ONE Legian memberikan diskon 17% plus 8% tanpa minimum transaksi atau jumlah linen yang dicuci, promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2018 namun hanya untuk tamu yang menginap.
Eka Pertama berharap melalui promo menarik ini, tamu dapat merayakan kemerdekaan Indonesia dengan penuh sukacita dan keseruan bersama The ONE Legian.(adv)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.