Air France Buka Rute Penerbangan Harian Jakarta-Paris

air franceJakarta (Paradiso) – Maskapai penerbangan Air France resmi mengoperasikan layanan penerbangan hariannya Jakarta-Paris dengan menggelar acara pemotongan tumpeng di Jakarta (10/7) yang dihadiri oleh Djoko Murjatmodjo, Direktur Transportasi Udara, Corinne Breuze, Duta Besar Prancis untuk Indonesia dan Patrick Roux, Senior Vice President, Asia-Pacific Air France-KLM.

Patrick Roux, Senior Vice President, Asia-Pacific Air France-KLM dalam sambutannya mengatakan Air France akan mengoperasikan layanan penerbangan harian antara Jakarta dan Paris-Charles de Gaulle dengan pemberhentian di Singapura. Calon penumpang dari Jakarta juga akan dapat menikmati layanan penerbangan Air France untuk melakukan perjalanan antara Jakarta dan Singapura.

“Dengan diluncurkannya rute harian ini kami ingin memperkuat kehadiran Air France di di wilayah yang berkembang ini, serta menawarkan pelanggan kesempatan lebih banyak lagi untuk berwisata. Kami pun ingin menyediakan penumpang dari Jakarta dengan pelayanan Air France yang terbaik, karena pada akhir September nanti, Jakarta dan Singapura akan menjadi destinasi pertama menyambut kabin ekslusif Air France, La Premiere suite yang baru,” ujarnya.

Dikatakan, penerbangan akan dioperasikan dengan Boeing 777-300 yang dilengkapi dengan 303 kursi. Termasuk delapan kursi pada kabin eksklusif la première, 67 kursi business class, 28 kursi premium economy class dan 200 kursi economy class.

“Air France akan menjadi satu-satunya maskapai yang menawarkan premium economy kabin pada rute ini. Untuk merayakan destinasi barunya, para calon penumpang dapat menikmati promosi khusus all-in fare dari Jakarta ke Singapura dan dari Jakarta ke Paris/Eropa untuk economy class,” katanya.

Ditambahkannya, rute baru ini akan melengkapi jadwal penerbangan yang ditawarkan oleh KLM Royal Dutch Airlines di Indonesia yang melayani penerbangan harian dari Jakarta melalui Kuala Lumpur ke Amsterdam-Schiphol, dan dari Denpasar melalui Singapura ke Amsterdam- Schiphol dan sebaliknya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.