Akun Sosmed diretas, AP II tingkatkan prosedur keamanan

TANGERANG (Paradiso) – Sabtu 6 Juni 2018, akun resmi twitter PT Angkasa Pura II (@contactap2) diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

AP II memohon maaf kepada seluruh netizen dan pengguna jasa bandara atas ketidaknyamanan dan hal-hal tidak berkenan lainnya yang timbul dari respond akun resmi perseroan kepada publik.

VP of Corporate Communication AP II Yado Yarismano menjelaskan, “Kami telah merespon dan melakukan evaluasi dengan cepat kejadian ini dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi dikemudian hari”.

“Untuk antisipasi kedepannya _Level of Security_ dari akun akun sosial media kami akan kami ditingkatkan dan kami pastikan bahwa peretasan ini tidak mengganggu operasional bandara-bandara kami” ungkap Yado.

PT Angkasa Pura II (Persero) memiliki sejumlah kanal dan akun sosial media resmi perusahaan yang sangat informatif yang dapat dijadikan rujukan dan sumber informasi bagi publik dan pengguna jasa dalam mengetahui berbagai kebaruan pada pelayanan di bandara. Adapun kanal dan akun sosial media resmi tersebut adalah sebagai berikut:
TWITTER : @angkasapura_2 | @contactap2
INSTAGRAM : @angkasapura2
FACEBOOK : Angkasa Pura II
WEBSITE : www.angkasapura2.co.id
EMAIL : contact.center@angkasapura2.co.id
CONTACT CENTER : 138 (24 jam)
AP II akan secara konsisten menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan AP II. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.