Anggun Bicara Tentang Hillary Clinton di Majalah Italia

JAKARTA (Paradiso) – Juara World Music Award, Goodwill Ambassador United Nations dan artis rekaman paling ikonik ANGGUN telah diwawancarai oleh ‘La Repubblica’, majalah paling berpengaruh dan terkenal di Italia, seputar Hillary Clinton.

Bersama dengan tokoh terkemuka lainnya seperti perancang mode legendaris Giorgio Armani dan aktris Amerika Sigourney Weaver, Anggun ditanya tentang harapannya jika Hillary Clinton menang pada pemilihan presiden di Amerika.

Perhatian khusus Anggun ditujukan pada situasi yang mengerikan di Suriah dengan lebih dari 400,000 korban selama beberapa tahun terakhir dan meminta tindakan yang tepat dari Hillary Clinton untuk mengakhiri tragedi yang sedang terjadi di wilayah ini.

Anggun tidak hanya dilihat sebagai penyanyi yang sukses semata di Italia tetapi juga dikenal sebagai artis yang memiliki kepedulian terhadap sosial yang tinggi. Inilah sebabnya mengapa Anggun menerima penghargaan bergengsi ‘Keys of the City’ Award di Florence, Italia beberapa minggu lalu.

“Ini penting, sebagai seorang artis, untuk tidak hanya sebatas menghibur saja, tetapi juga menjadi penyuara, juru bicara untuk beberapa hal yang tidak terungkap”, ujar Anggun.

Saat ini Anggun tengah menjalani serangkaian tur di Eropa dan sedang merekam album internasional terbarunya yang akan diluncurkan di tahun 2017. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.