Anggun Hadirkan Sensasi di Jaringan Sosial Perancis

JAKARTA (Paradiso) – Anggun mendapatkan pujian kritis dan menghadirkan sensasi di jaringan sosial di Perancis setelah penampilan spektakulernya membawakan lagu klasik Tina Turner. Anggun diundang untuk tampil pada acara “Dicaire Show”, sebuah acara hiburan TV prime-time yang dipandu oleh seorang impersonator asal Kanada, Veronic Dicaire, Anggun membawakan penampilan live yang menakjubkan dan dikagumi oleh masyarakat Perancis.

Respon spontan masyarakat terlihat di Twitter, “menakjubkan”, “luar biasa”, “Aku tidak percaya bahwa Anggun saat ini sedang menari”, “OMG ini hebat sekali”, “Penampilan terbaik yang pernah aku lihat selama ini”, adalah beberapa contoh komentar antusias yang dilontarkan oleh masyarakat Perancis setelah penampilan Anggun.

Acara tersebut direkam di Paris beberapa jam sebelum Anggun terbang ke Jakarta untuk hadir pada acara SK-II. “Saya sangat terkejut melihat respon masyarakat Perancis ketika melihat penampilan saya di Televisi. Ini pertama kalinya mereka melihat saya menyanyi dan menari, sehingga mereka tampaknya terkejut. Saya tengah berada di Jakarta saat acara itu ditayangkan dan karena perbedaan zona waktu, saya sedang tidur ketika acara itu tayangkan di TV di Peranis. Ketika saya bangun, saya mendapatkan sejumlah komentar yang sangat banyak di jejaring sosial dan pesan singkat yang sangat banyak dari teman-teman di Perancis mengenai penampilan saya. Hal ini benar-benar di luar dugaan tetapi saya sangat bahagia melihat banyaknya tanggapan positif dari semua orang!”

Saat ini Anggun sedang menjalani tur di Eropa dan mengadakan 3 konser di Paris pada 1, 2, dan 3 Desember. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.