Archipelago Terus Bangun Kerjasama dengan Media di Bali

BALI (Paradiso) – The Grove Suite by Grand Aston, Aston Marina, Aston Braga dan Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center mengadakan Media Luncheon Gathering di Restaurant Madam Tan Renon Denpasar dengan tujuan menjalin persahabatan dengan rekan-rekan media di Bali. Kegiatan ini merupakan kali pertama diadakan di Bali dengan kolaborasi 4 hotel jaringan Archipelago International. Dengan ciri khas dan keunggulan masing-masing, keempat hotel dengan caranya sendiri mempresentasikannya kepada media.

“The Grove Suite berada di dalam area kuningan yang merupakan area strategis para pebisnis” ujar Andi Gevika Rizki, Executive Assistant Manager dan Ariestya Devitha Bouty selaku Assistant Public Relation Manager hotel ini. Kemudian dilanjutkan oleh Aston Braga. “Posisi hotel kami sangatlah strategis, didaerah pusat konveksi dan perbelanjaan di Braga, ujar Fikri selaku Assistant Public Relation Manager. Giliran berikut adalah Aston Marina. “Berlokasi di area Jakarta Utara, sangat mempermudah bagi pelancong yang ingin berlibur di Pantai Ancol” yang diwakili oleh Richard Christie selaku Public Relation Officer. Terakhir perwakilan dari Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, ”Cukup 5 menit saja menuju ke Malioboro dari hotel” ujar Riana Ambarsari selaku Assistant Director of Sales dan Sankar Adityas selaku Marketing Communication Manager.

4 hotel ini dapat bertemu dengan rekan-rekan media selepas dari acara National Sales & Marketing Conference 2016 yang diadakan di Bali pada 16-19 October 2016. Keempat hotel ini merupakan jaringan Archipelago International yang mengoperasionalkan beberapa hotel dengan brand Fave, Quest, Neo, Harper, Alana, Aston dan Kamuela yang tersebar di berbagai pulau di Indoinesia. Archipelago juga kini telah merambah di Filipina dan Malaysia.

Acara ini sangatlah positif dilakukan dengan harapan dapat memperluas jaringan antara hotel dengan awak media di berbagai daerah. Untuk keterangan Lebih lanjut silakan menghubungi Vitha Bouty dari The Grove Suite, Fikri dari Aston Braga, Richard dari Aston Marina dan Sankar Adityas dari Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 100+ hotel dan 15.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.(*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.