Arnava Bogor Hotel Hadir di Kota Bogor

arnava2Bogor (Paradiso) – Adonara Hospitality Management beserta dengan PT. Binakarya Propertindo, melangsungkan acara Opening Ceremonial Arnava Bogor Hotel. Adonara Hospitality Management merupakan managemen pengelola hotel yang mengelola beberapa hotel bintang 3 dan hotel budget di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Arnava Bogor Hotel beralamat di Jl. KH SolehIskandar No.5, berada dijantung komersial kota Bogor. Letaknya sangatstrategis, hanya beberapa menit dari jalan utama dan hanya 10 menit dari jalan raya Pajajaran menuju Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan kota Bogor.

arnavaArnava Bogor Hotel memiliki 129 kamar yang fungsional dan stylish yang dilengkapi dengan kartu RFID, 3 ruang pertemuan yang memiliki kapasitas dari 15-150 orang dan 1 Ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang. Selainitu, ARNAVA Bogor Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas laundry & dry cleaning, CCTV, free WiFi dengan kecepatan tinggi, dan24 jam room service.

Selama periode pembukaan hingga Desember 2014, Arnava Bogor Hotel menawarkan harga special di dua kategori kamar yang dimiliki, yaitu kamar superior dan deluxe. Harga special ini dimulai dari harga Rp. 458,000 net (termasuk pajak dan pelayanan) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk pemesanan, bisa hubungi +62 251 755 2 111. Website: www.arnavabogorhotel.com. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.