ASKAR DG KAMIS, GM Baru Patra Jasa Bali Resort & Villas

Bali (Paradiso) – Manajemen PT. Patra Jasa resmi melantik Askar DG Kamis sebagai General Manager Patra Jasa Bali Resort & Villas. Harapan serta tantangan yang tinggi ditujukan kepadanya, karena hotel bintang lima yang berada di kawasan Kuta Selatan tersebut merupakan unit terbesar dan menjadi Pilot Project dari ketujuh hotel yang dikelola oleh PT. Patra Jasa.Dalam operasionalnya hotel ini dituntut untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik baik dari segi pelayanan, produk maupun revenue.

Friendly, Humble, dan Energetic adalah ungkapan yang pas untuk melukiskan Lelaki kelahiran Riau, 46 tahun yang lalu ini. Berbekal kemauan dan kerja kerasnya yang dipadukan dengan pengetahuan baik yang diperoleh dari Akademi maupun kiprahnya di dunia Hospitality, rasanya tidak salah lagi kalau Patra Jasa Bali Resort & Villas mempercayakan posisi General Manager kepadanya.

Pria yang akrab disapa Askar ini telah mengikuti beberapa pendidikan informal (kursus singkat) secara online yang dielenggarakan oleh edx yang disertifikasi oleh Cornell University, New York Institute & Finance, Indian Institute of Management Bangalore, Harvard University dan Wharton University of Pennsylvania. Kiprahnya dalam dunia hospitality selama 24 tahun sudah tentu tidak diragukan lagi, berbagai posisi strategis telah diperolehnya sepanjang perjalanan karirnya. Bahkan dedikasinya kepada dunia hospitality dan apresiasi terhadap para pekerja hotel dalam memberikan pelayanan prima terhadap para pelanggan. Beliau bahkan menginisiasi diadakanya International Hotelier’s Day yang dideklarasi dan dikukuhkan di Lombok pada 19 Januari 2016, oleh karena itu dia dijuluki sebagai Inisiator.

Ini bukan pertama kalinya Askar bergabung dengan Manajemen Patra Jasa Bali Resort & Villas, pada tahun 2010 – 2011 dia pernah memegang Jabatan strategis yaitu sebagai Director of Sales & Marketing. Ketika ditanya tentang perasaanya dia menyampaikan “Senang dan bangga rasanya bisa kembali gabung dengan Tim yang luar biasa, bagi saya Patra Jasa Bali Resort & Villas adalah sebuah Rumah Kedua jadi rasanya seperti pulang kampong setelah beberapa tahun merantau. Layaknya orang yang kembali ke rumah, tentunya saya ingin membangun dan membesarkan Patra Jasa Bali Resort & Villas. Saya yakin dengan strategi dan kebersamaan Tim, kami bisa memenangkan persaingan di tengah perkembangan hotel yang sangat menjamur di Bali khususnya di wilayah Kuta Selatan. Karena saya melihat banyak strength point yang tidak dimiliki oleh Kompetitor sehingga bisa menjadi selling point tersendiri buat Patra Jasa Bali Resort & Villas”. ungkap Askar mengakhiri perbincangan.***

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.