Aston Denpasar Kembali Dukung Program Earth Hour 2014

aston backDenpasar (Paradiso) – EARTH HOUR WWF adalah salah satu kampanye, organisasi konservasi terbesar di dunia, dalam bentuk sebuah inisiatif global untuk mendorong individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintahan di seluruh dunia untuk berpartisipasi dan mematikan lampu dan peralatan yang tidak digunakan selama 1 jam, pada setiap hari Sabtu di minggu ke-3 Maret setiap tahun.

Indonesia telah menjadi salah satu peserta yang paling aktif dari gerakan , di bawah slogan kampanye ” Ini Aksiku ! Mana Aksimu ? “, WWF Indonesia berhasil menghasilkan 1,5 juta pendukung pada tahun 2013 . Strategi tahun ini pun masih sama dengan tahun lalu, setelah satu jam efisiensi , terciptalah¬† efisiensi yang menjadi gaya hidup setiap hari .

Di ASTON Denpasar Hotel & Convention Center, kembali lagi dengan pesan yang sama untuk mendukung program earth hour pada Sabtu, 29 Maret, 2014 dengan mematikan semua lampu di luar dan dalam hotel terutama di areal publik.

Memulai kampanye pada hari pertama di bulan Maret , dengan menampilkan video kampanye earth hour di tempat umum seperti di lobi hotel. Pada hari Sabtu, 29 Maret 2014, semua lampu taman , Hotel facade , Pusat Bisnis , Restoran , areal kolam renang , Ruang serbaguna dan semua koridor sepanjang kamar dan listrik suplemen lain akan dimatikan selama 1 jam , mulai dari 20:30-09:30.

Untuk para tamu, manajemen Aston Denpasar Hotel & Convention Center tetap menyarankan untuk mematikan lampu dan listrik di kamar mereka selama 1 jam penuh untuk keberhasilan Program Earth Hour di Aston Denpasar . Di sisi lain , Aston Denpasar juga masih mendukung pelestarian lingkungan lainnya dengan program konservasi air, program pengelolaan sampah , program konservasi energi , dan itu adalah komitmen kami untuk selalu dilanjutkan.

Selama Earth Hour, pihak hotel mengajak semua tamu untuk beramah tamah bersama manajemen Aston Denpasar di area lobi sambil menikmati makanan dan minuman yang sudah kami sediakan. Musik rindik Bali yang akan langsung dipertunjukkan juga akan melengkapi suasana malam itu .

Matikan lampu pada hari Sabtu, 29 Maret, 2014 selama 1 jam untuk membuat pernyataan global. Ini aksiku, mana aksimu? (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.