Aston Pasteur Gelar The Pastry Battlefield

aston pasteur (1)Bandung (Paradiso) – Primera Cooking Class kembali hadir tahun ini, pada kesempatan kali ini ragam hidangan pastry menjadi tema utama yang dipraktekkan serta dilombakan.

Acara yang diselenggarakan pada 7 Juni 2014 di lantai dasar Aston Primera Pasteur Hotel & Conference Centre tepatnya di ruang Meridien ini menampilkan demo masak oleh Chef Juna.

“Pastry adalah suatu hidangan sekaligus suatu keterampilan yang menuntut kreatifitas tinggi, melalui event The Pastry Battlefield, Cooking Class Aston Primera Pasteur. Kami berharap peserta yang tergabung akan termotivasi untuk saling bertukar pikiran dalam menciptakan hidangan pastry yang kreatif bahkan menciptakan satu trend baru untuk dunia pastry di masyarakat” ujar chef Idwan Permana, chef spesialisasi pastry hotel aston primera Pasteur.

Acara cooking class ini juga turut didukung oleh komunitas chef pastry yang tergabung dalam IPC (Indonesia Pastry Club) dari beberapa hotel berbintang dan restoran pastry terkemuka di Kota Bandung. Peserta cooking class ini dipandu langsung oleh beberapa ahli pastry dalam membuat beberapa hidangan diantaranya croissant doughnouts , double taste scones dan juga salted caramel cheese cake.

Acara berjalan dengan ramai karena antusiasme peserta terhadap demo masak dan menu yang diajarkan kali ini terbilang cukup mudah. Berprinsip “Home Made”, para ahli pastry menjelaskan dengan sederhana cara membuat pastry yang enak, menarik, dan dapat dibuat kapan saja. Di penghujung acara cooking class The Pastry Battlefield Aston Primera Pasteur juga menantang para peserta untuk mengikuti lomba menghias kue.  Dan tentunya perlombaan ini dinilai langsung oleh tim dari IPC dan Chef Juna.

Tim peserta yang memenangkan hidangan dengan nilai paling tinggi dari para juri berhak mengikuti Meet and Greet eksklusif bersama Chef Juna. Selain berdiskusi mengenai tips memasak, para peserta Meet and Greet ini juga saling melempar canda dengan Chef Juna, yang terkenal memiliki pribadi yang sangat tegas, sehingga suasana pada sore itu semakin hangat dan akrab.

Primera Cooking Class adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap 6 bulan sekali dengan menampilkan guest chef yang berbeda. Primera Cooking Class 5th  season akan hadir kembali dibulan Desember 2014. So, buat anda yang tidak kebagian belajar dengan chef juna kali ini bisa ikut di season selanjutnya. Untuk Guest Chef kita masih rahasiakan, yang pasti tidak kalah seru dengan Chef Juna. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.