Aston Pasteur Resmikan Lounge Baru

Release astonBandung (Paradiso) – Bicara soal bisnis tak harus di dalam office. Lounge bisa menjadi pilihan alternatif yang tepat. The Magenta Lounge (ML) sebagai sebuah brand lounge yang untuk pertama kali nya di buka di Aston Primera Pasteur Bandung mengadakan Grand Opening pada tanggal 19 Desember 2014.

Pesta bertemakan retro ini mengundang bookers, awak media, para food blogger, beberapa komunitas dan organisasi yang ada di Bandung juga dimeriahkan oleh Mat Bitel, band legend dengan performa ala The Beatles.

ML hadir dengan konsep retro dan casual dining sebagai tempat Anda bersama rekan-rekan bisnis untuk bersantai dan menikmati kopi atau cocktail andalan. Berlokasi di Area Pasteur, The Magenta Lounge menyuguhkan bukan hanya lokasi yang strategis untuk menjadi meeting point bisnis, tapi juga menjadi pilihan tepat untuk melarikan sejenak dari rutinitas yang membosankan. Atmosfir lounge yang casual dan nyaman dengan sajian dari chef yang berkelas, juga dibalut dengan interior bertema retro akan memastikan waktu kebersamaan anda dengan rekan-rekan terdekat Anda akan begitu menyenangkan.

Nikmati diskon 20% untuk semua menu dengan follow twitter/Instagram The Magenta Lounge di @MagentaLounge atau like Facebook Fan Page nya di The Magenta Lounge. Dapatkan kejutan lainnya dengan cari tahu langsung di The Magenta Lounge, Aston Primera Pasteur Jl. Dr. Djundjunan 96 Bandung. Telepon (022) 2060123.

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.