Aston Primera Pasteur Raih Sertifikasi ISO 22000:2005

aston primeraBandung (Paradiso) – Untuk melengkapi kualitas jasa pelayanan dan produk terbaik bagi tamunya Aston Primera Pasteur kembali meraih sertifikasi untuk kualifikasi Food Safety Management (Sistem manajemen keamanan makanan) ISO 22000 : 2005, setelah sebelumnya meraih sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas 9001 : 2000 pada tahun 2012.

Food Safety Management System diraih dengan tujuan untuk menyediakan satu standar yang dikenal secara internasional untuk sistem manajemen keselamatan pangan yang membantu organisasi / penyedia makanan untuk menatalaksana risiko-risiko yang berkaitan dengan makanan dan minuman.

Selain harus menyediakan hidangan kreatif dengan cita rasa yang lezat, Aston Primera Pasteur menerapkan Food Safety Management System mulai dari penerimaan barang, penyimpanan, proses produksi hingga hidangan tersebut sampai di konsumen.

Iwan Rismawardani – General Manager Aston Primera Pasteur menjelaskan bahwa “Semua proses sertifikasi tersebut dijalankan untuk menyediakan kerangka kerja yang effektif untuk pengembangan, pengimplementasian serta menjaga keselarasan dengan sistem manajemen yang sudah diraih sebelumnya demi kualitas pelayanan dan produk yang lebih baik dalam meningkatkan segment market yang lebih tinggi dan menghadapi kompetisi antar hotel – hotel di Bandung.

Aston Primera Pasteur menawarkan fasilitas yang tak tertandingi dengan lokasi hotel yang strategis di pintu masuk utama Kota Bandung dan juga dilengkapi 204 Kamar Deluxe dan Suites sangat tepat dan nyaman bagi para pebisnis atau pun tamu yang akan berlibur dengan keluarga. Nikmati meeting yang pengalaman yang berbeda dari yang lain, dengan ruangan pertemuan dan ballroom yang dapat menampung sampai dengan 1500 tamu dan dilengkapi gedung parkir tersendiri yang dapat menampung hingga 400 kendaraan.

Para wisatawan yang berasal dari Jakarta akan sangat menghargai hotel yang terletak di daerah Jalan Pasteur yang tidak jauh dari gerbang tol Cipularang – Purbaleunyi. Hanya dibutuhkan kurang lebih 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 10 menit dari pusat perbelanjaan dan kuliner terdekat.

Aston Primera Pasteur meraih Sertifikat ISO 9001:2008 pada tahun 2012 untuk Sistem Manajemen mutu. Sertifikasi ini menempatkan Aston Primera Pasteur sebagai hotel dengan sistem dan pelayanan terdepan khususnya di Kota Bandung. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.