Ayo Menari di Aston Kuta Hotel

Bali (Paradiso) – Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menari! Acara tahunan World Pump Festival sekali lagi diselengarakan di Lippo Mall pada 24 Juli 2016 lalu. Penari terbaik dari seluruh dunia hadir pada kompetisi ini.

Lebih dikenal sebagai ‘World Pump It Up Festifal’ atau WPF, kompetisi ini berfokus pada permainan menari ‘Pump It Up’, yaitu permainan korea yang membutuhkan pergerakan fisik yang menggunakan kaki dan memungkinkan untuk melakukan ‘break dance’. Banyak orang telah mencapai prestasi ini dengan menghafal langkah-langkah dan menciptakan gerakan tarian untuk menginjak panah dengan waktu yang tepat. 39 pemain telah diseleksi dari 10 negara dan pada akhirnya bertemu di Bali – Indonesia, tidak hanya untuk berkompetisi satu sama lian tetapi juga berbagi ilmu dan pertemanan. Dibukanya ruangan pertemuan di Aston Kuta untuk berlatih, peserta dari Korea, Indonesia, Jepang, Amerika, Mexico, Thailand, Bolivia, Malaysia, Filipina dan Peru akan menghabiskan waktu mereka untuk menyiapkan pertunjukan mereka dimana tidak hanya menunjukkan kemampuan mreka dalam menari tetapi juga kostum dan riasan yang menarik.

“Kami sangat senang menyambut semua pemain dari seluruh dunia, datang ke Bali untuk mengejar passion mereka dengan semangat kompetisi yang tinggi. Kami mendoakan untuk kesuksesan mereka dan selamat menikmati hadiahnya!” kata Irmasjah Madewa selaku General Manager Aston Kuta Hotel & Residence.
Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel Internasional bintang 4 yang berlokasi di wilayah Kuta. Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club, dan ruang fitness. Dengan 8 pilihan ruang pertemuan, Aston Kuta merupakan pilihan terbaik untuk bisnis maupun liburan.***

Facebook Comments

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.