Babak Akhir Menuju ‘Best of The Best’ Captain Mojito

BALI (Paradiso) – Pencarian Best of The Best Bartender yang akan menjadi figur seorang Captain dan di juluki sebagai “Captain Mojito of The Year 2018 by Captain Morgan” berlangsung di Tree Bar, Hotel Indigo Seminyak Beach Bali pada Senin, 30 April 2018. Pada kompetisi The Journey of Captain Mojito Burst #3 kali ini, mencari 5 besar finalis yang akan berkompetisi lagi pada babak “Best of The Best” bersama 10 finalis lainnya dari Burst #1 dan Burst #2. Tema kompetisi untuk Burst #3 ini sendiri adalah “Clasic Rum Cocktail” yang menjadi salah satu tema cocktail dari tiap – tiap peserta.

Acara ini diorganized oleh Himpunan Bartender Indonesia (HBI) yang merupakan asosiasi profesi bartender di Indonesia dengan tujuan untuk merangkul serta meningkatkan kualitas para bartender Indonesia. HBI sangat berharap para pemenang nantinya terus mengasah kemampuannya untuk mampu bersaing dengan bartender luar dan mampu menginspirasi para bartender muda. Untuk Para pemenang dari tiap Burst nantinya akan menghadapi tantangan yang memang mampu menentukan figur seorang Best Bartender dan dijuluki sebagai “Captain Mojito of The Year 2018 by Captain Morgan”.

Juri – juri yang menilai kompetisi ini merupakan para professional bartender dan berkompeten di bidangnya antara lain ; Head Judges : Arey Barker ( World Class Champion Indonesia 2014), Agung Bawartha (Profesional Mixologist Himpunan Bartender Indonesia), Ayip Dzuhri (World Class Champion Indonesia 2015), Bayu Wisesa (World Class Champion Indonesia 2013), Elva Buana (Profesional Mixologist).

Sementara Bayu Hendra, Koordinator HBI mengharapkan agar event ini dapat melahirkan bartender – bartender lokal yang handal yang bisa bersaing di kancah nasional maupun international. Sedangkan Guillaume Marcel Claude Epinette, General Manager Hotel Indigo mengaku gembira dilaksanakan event ini di hotelnya. Semoga ke depannya makin banyak bartender muda berbakat lahir dari Bali, paparnya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.