Baywalk Mall, Belanja Sambil Menikmati Keindahan Laut

BM VIEW reszJakarta (Paradiso) – PT Agung Podomoro Land Tbk melalui salah satu unit usahanya PT Kencana Unggul Sukses kini menghadirkan ikon belanja terbarunya yang lebih nyaman, ekslusif, dan menghadap ke laut, Baywalk Mall di Greenbay Pluit.

Dalam kesempatan yang sama Baywalk Mall juga meraih dua penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai mall  dengan canopy tertinggi dan LED berbentuk bola pertama di Indonesia.

LED berbentuk bola berdiameter 6 meter secara khusus dicatat di Museum Rekor Indonesia (Muri), sebagai LED berbentuk bola pertama di Indonesia. Sementara untuk canopy dengan ukuran tinggi dari titik terendah sampai puncak tertinggi 24,76 meter dengan panjang x lebar 42.81 x 54.90 meter tercatat sebagai canopy mall tertinggi.

 “Kami bangga atas penghargaan Muri ini, sekaligus menjadi pengakuan bahwa Baywalk mall menjadi pusat perbelanjaan pertama yang memiliki LED berbentuk bola berdiameter enam meter di Indonesia dan canopy tertinggi,” ujar Ellen Hidayat.

Baywalk Mall, a New Iconic Seaview Shopping Mall, secara resmi dibuka untuk umum, Sabtu, 30 November 2013.  Pusat perbelanjaan yang mengusung tema leisure, entertainment, shopping, and dining ini akan menjanjikan pengalaman belanja dengan keunggulan pelayanan bagi para pengunjungnya.

Pusat perbelanjaan ini mempunyai konsep kembali ke alam dan menjaga lingkungan yang berkualitas. Interior Baywalk Mall yang dimodernisasi dengan tiga tema yang menjadi satu yaitu i-sun, i-sand, i-sea (matahari, pasir, dan laut). Dengan warna-warna alam yang  menyatu dengan lingkungan,  maka mal ini menjadi suatu pusat belanja dengan interior yang nyaman dan menarik .

“Ini konsep pusat perbelanjaan masa depan dimana, berbelanja di mall menghadap ke laut pasti berbeda,” kata Ellen Hidayat selaku Chief Executive Officer Baywalk Mall.

Baywalk Mall dikelilingi ruang terbuka yaitu The Garden , seluas ± 3 hektar dan The Waterfront,  areal yang sangat pas untuk rekreasi dan hang out bersama keluarga dan teman sambil menikmati pemandangan laut . 

“Dengan memiliki ruang terbuka ini Baywalk menjadi mal pertama  yang memiliki ruang terbuka cukup luas dan disainnnya menyatu dengan alam, kembali ke alam dan menjaga kualitas lingkungan yang sehat menjadi prioritas kami ” jelasnya.

Mal ini juga telah menyiapkan program promosi yang menarik dengan menghadirkan berbagai artis ibu seperti, Krisdayanti, Kotak, Anang Ashanti, Cherrybelle, Raisa, Regina, dan Sean Idol, serta  Putri Ayu. Khusus mulai 21 hingga 29 Desember Baywalk mall akan hadir “Underwater Bubble Show” dari Latvia-East Europe yang merupakan penampilan pertama mereka di Jakarta, selain juga para pengunjung diberikan kesempatan untuk memenangkan satu Mobil Honda City serta berbagai hadiah lainnya dalam program “Glam Shoprize Rewards”. (vira)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.