Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Bandung (Paradiso) – Bulan Ramadhan, Bulan penuh berkah. KAGUM Hotel berbagi kebahagiaan dibulan Ramadhan dengan menggelar berbagai kegiatan sosial. Berawal dengan membagi – bagikan 1000 tajil di Gino Feruci Kebon Jati – Bandung bersama Mike Mohede dan berbuka puasa dengan 30 Anak Yatim Piatu.

Di minggu kedua bulan puasa, Sarah jebolan Indonesia Idol menghibur dan berbuka puasa dengan 25 anak yatim piatu di Serela Cihampelas – Bandung. Tepat di tanggal 1 Juli 2015 Best Zodiak Kedung Sari – Surabaya dan Serela Kuta Bali berbagi berkah ramadhan dengan mengundang total 62 anak yatim piatu, diawali dengan mariwis anak yatim, pembacaan al-quran, kultum, berbuka puasa, hiburan & kuis dan pembagian bingkisan mewarnai indahnya Ramadhan di kota Surabaya & Bali.

Pada tanggal yang sama, 1 Juli 2015 KAGUM Hotels menghadirkan the rising star RAISA untuk menghibur 100 anak yatim piatu di Golden Flower – Bandung. “Tahun ini merupakan tahun ke – 3 kami bekerjasama dengan Radio –  Radio Lokal untuk menggelar kegiatan berbuka puasa dengan anak yatim piatu yang melibatkan Artis. Selain bertujuan untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan kami juga ingin berbagi kebahagiaan, tak hanya terpusat di kota Bandung, destinasi kota wisata terbaik pun ikut berpartisapasi yaitu Medan, Bogor, Surabaya & Bali” ungkap Asep Supardi – President Director KAGUM Hotels

Di kota Medan tepatnya di Grand Serela Medan pada tanggal 3 Juli 2015 akan mengundang  50 anak yatim piatu untuk dapat menikmati acara yang dibuka dengan Siraman Rohani dan Hafidz Al-Quran oleh Dai cilik, Kultum oleh Ustadz, Berbuka Puasa hingga Pembagian Bingkisan. Di tanggal yang sama pula, Hotel Banana Inn akan menyiapkan permainan – permainan seru seperti gebuk bantal, bermain Nintendo wii dan menguji keberanian dengan berlenggak di panggung layaknya model, pada kesempatan ini pun melibatkan artis Isa Raja, Myga dan Band Kuburan untuk menghibur dan berbuka puasa anak yatim piatu.

Meramaikan kota Hujan, Savero Golden Flower Bogor akan menggelar acara berbuka puasa dengan 100 anak yatim yang diisi dengan acara mariwis anak yatim dan berbagai hiburan & kuis dukungan dari radio setempat. Acara serupa akan digelar pada tanggal 8 Juli di Serela Riau – Bandung  dengan menampilkan Alika, tanggal 12 Juli di Gino Feruci Braga dengan menampilkan Laudia Chyntia Bella & Raline Sah adapun total anak yatim yang akan dihibur yaitu 100 orang. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.