Buntut Goreng Ibis Styles Bali Kuta Legian, Ramaikan Kuliner Bali

Bali (Paradiso) – Tak disangka Ibis Styles Bali Kuta Legian telah merayakan ulang tahunnya yang kedua. Dalam rangka menyemarakan hari jadi yang kedua pada Februari 2016, ibis Styles Bali Kuta Legian menyelenggarakan Series of Events. Diantaranya adalah Breast Cancer Awareness Seminar bekerja sama dengan Bali Pink Ribbon pada 1 Februari 2016 dilanjutkan dengan Blood Donation bersama Palang Merah Indonesia (PMI) pada 2 Februari 2016 dan Media Gathering da-lam rangka Launching Menu baru Streats Restaurant 2016.

Media Gathe-ring Peluncuran Menu Baru ini berlangsung pada Rabu, 3 Februari 2016. Melihat lokasi ibis Styles Bali Kuta Legian yang berada di pusat wisata kuliner Bali, Jalan Dewi Sri, ibis Styles Bali Kuta Legian bermaksud untuk meramaikan wisata kuliner dengan meluncurkan menu baru di tahun 2016 ini. Dengan beragam menu yang ditawarkan, salah satu yang menjadi unggulan ialah Buntut Goreng. Buntut Goreng Dewi Sri merupakan salah satu masakan khas nusantara yang memiliki rasa manis, gurih dan pedas. Sajian Buntut Goreng ini tentu akan menjadi salah satu menu favorit anda, apalagi bila anda penggemar masakan buntut sapi.

Selain peluncuran Menu Baru Streats Restaurant, dalam kesempatan ini, ibis Styles Bali Kuta Legian juga me-launching kartu Fidelite Member. Fidelite Member adalah kartu keanggotaan bagi para pelanggan setia ibis Styles Bali Kuta Legian. Dengan menjadi Fidelite Member, customer akan mendapatkan banyak benefit dengan mengumpulkan point reward, yang dapat ditukarkan dengan voucher menginap gratis maupun voucher makan di Restaurant.***igo

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.