Christmas Charity Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Jakarta (Paradiso) – Di bulan penuh kasih dan cinta ini, manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta kembali menyelenggarakan Program Dafam Peduli bersama 90 Anak Yatim Piatu dan Anak Penyandang Cacat Yayasan Sinar Pelangi. “The Harmony of Christmas” adalah tema yang diangkat dalam acara ini dengan harapan terciptanya keharmonisasian cinta kasih terhadap sesama di Hari Natal. Senyum bahagia anak-anak yang hadir menambah semarak acara yang diadakan di Rumah Yayasan Sinar Pelangi, yang terletak pada Jl. Kemangsari II No.39, RT.001/ 01, Kel. Jatibening Baru, Kec. Pondok Gede, Bekasi tepat pada Senin, 18 Desember 2017.

Dari awal acara, anak-anak sudah disambut oleh kehadiran Santa Clause, Pretty Santa dan Giant Mascot Greeny. Kehadiran ketiganya memberikan keceriaan yang tak mampu mereka sembunyikan. Mulai dari foto bersama, ibadah bersama, bernyanyi dan makan bersama hingga berbagi bentuk kasih dari Hotel Dafam Teraskita Jakarta kepada adik-adik Yayasan Sinar Pelangi dalam bentuk donasi uang tunai dan berupa peralatan mandi, biskuit, dan keperluan sehari-hari.

Tidak hanya itu, penampilan dari taff Committee management Hotel Dafam Teraskita yaitu Gerak dan Lagu membuat anak-anak terhibur dan turut menyanyi dan menari bersama.

Menurut Natalia Paulus selaku Tenant Relations Manager sekaligus Person In-Charge dari acara ini, “Makna Natal sesungguhnya adalah bagaimana kita dapat menebar benih kasih kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Kami sangat bersyukur dapat berbagi damai dan sukacita Natal bersama adik-adik dari Yayasan Sinar Pelangi”.

Antonius Eko selaku General Manager menambahkan, “Cheerfully Delight merupakan Program Corporate Social Responsibility yang dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian salah satu Dafam Value, yaitu Asas Kepedulian terhadap Sesama dan Lingkungan.” (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.