Combi Bike Sunrise Challenge 2013

Combi FunbikeJakarta (Paradiso) – Menjaga kesehatan di Ibukota melalui kegiatan positif seperti olahraga semakin penting dan menjadi tren yang kian memarak di berbagai komunitas masyarakat. Olahraga bersepeda belakangan ini semakin diminati oleh penduduk Jakarta dan sekitarnya dengan adanya fasilitas untuk mendukung kegiatan tersebut seperti pembuatan jalur sepeda khusus sepeda serta menyediakan lahan parkir sepeda, semakin meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga ini hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Sejalan dengan gaya hidup yang sehat ini, Combiphar, yang memiliki komitmen dalam memelopori gaya hidup sehat kepada masyarakat luas, senantiasa mengadakan kegiatan olahraga yang menarik, fun dan inspiratif. Maka hari ini Combiphar bersama salah satu brand unggulannya, OBH Combi, menyelenggarakan kegiatan ‘Combi Bike Sunrise Challenge’ bagi komunitas muda penggemar sepeda di Jakarta.

Melalui kegiatan ‘community building’ ini, Combiphar mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas sepeda sehat sambil beraksi sosial bagi peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan generasi muda melalui program tanggung jawab sosial atau CSR Combiphar, serta OBH Combi melalui komunitas sosialnya My Combi Nation bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa.

President Director PT. Combiphar, Michael Wanandi, “Combi Bike adalah salah satu kegiatan Combiphar yang bertujuan mengedukasi gaya hidup sehat bekerjasama dengan komunitas-komunitas olahraga yang memiliki visi dan semangat yang sama. Sejalan dengan campaign rebranding salah satu produk andalan kami, yaitu OBH Combi, dengan tema ‘Kehangatan Indonesia’, Combi Bike pertama ini mengambil tema ‘Sunrise Challange’ dimana seluruh peserta ditantang untuk melakukan aksi sosial mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan generasi muda Indonesia”.

Diikuti sekitar 500 peserta, Combi Bike ‘Sunrise Challenge’ menempuh jarak sekitar 12 kilometer dengan rute garis start dari area SCBD lots 7 hingga Bunderan HI dan kembali ke area SCBD. Sepanjang jalur ini terdapat dua stop point dimana setiap peserta yang berhasil melewati stop point akan diberikan gelang sebagai simbolis donasi bernilai Rp. 50.000 yang akan dialokasikan seluruhnya bagi kegiatan CSR Combiphar dan My Combi Nationa bersama  Yayasan Cinta Anak Bangsa.

Menyadari pentingnya kesehatan dipupuk sejak dini, Combiphar percaya bahwa generasi muda Indonesia adalah ujung tombak dalam menjadikan Indonesia yang lebih sehat. Untuk itu mengambil konsep komunitas anak muda yang peduli terhadap kesehatan, OBH Combi dalam kampanyanye membentuk komunitas My Combi Nation untuk  mendukung terciptanya generasi muda Indonesia yang lebih sehat melalui cara yang fun dan kreatif, mengajak anak muda masa kini untuk lebih peduli terhadap kesehatan sekaligus menginspirasi sesamanya dimulai dari diri sendiri.

Weitarsa Hendarto, Deputy Director, VP Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar menjelaskan, “Melalui tips, informasi serta fun facts yang diberikan seputar kesehatan, diharapkan komunitas OBH Combi yaitu My Combi Nation dapat dijadikan sarana bagi anak muda untuk menjaga kesehatan dengan cara kreatif. My Combi Nation menghadirkan sebuah gerakan ‘Tunjukkan Caramu!’ yang menjadi wadah bagi anak muda kreatif untuk berbagi inspirasi melalui sharing cara apa yang sudah dan akan dilakukan oleh tiap tiap anak muda dalam menjaga kesehatan pada umumnya dan kesehatan pernapasan pada khususnya”. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.