Dafam Hotels Gelar General Manager’s Conference Ke-4

DHM2Jakarta (Paradiso) – Pekanbaru terpilih sebagai kota tempat pelaksanaan General Manager’s Conference 2014 sebelumnya di Bandung, Bali dan Yogyakarta. Bertempat di ruang Siak, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, jalan Sultan Syarif Qasim, Kav.150, Pekanbaru-Riau. Selain dihadiri para General Manager properti menejemen Dafam Hotels, turut dihadiri pula oleh Board of Directors dan para manager dari Dafam Hotels Management.

General Manager’s Conference yang ke-4 ini mengusung tema “Improvement, Development and Profesionalism”,dengan “tag line” “Littlebigthink” di sela kata sambutan Presiden Director Dafam Hotels, Billy Dahlan, sempat berpesan kepada para hadirin, “Ketika branding telah kita lakukan dengan baik, sudah saatnya lebih fokus ke menejemen. Tak hanya mengandalkan skill semata, juga keinginan kuat untuk berhasil.”

Turut mhadir pula; Junaidi Dahlan selaku Komisaris; Wijaya Dahlan Director ;Anna Yuningsih, Director of Finance dan Edy Selamat, Managing Director Varuna Entertainment Inc.

Kedatangan sebagian besar peserta di hari Minggu, 14 September siang, dijemput dengan parade sepeda motor oleh Komunitas Tiger Pekanbaru, di bandar udara Sultan Syarif Kasim II. Sembari menyusuri jalan perkotaan Pekanbaru hingga Hotel Dafam Pekanbaru Riau. Pada malamnya, digelar jamuan makan selamat datang bagi para peserta dan undangan yang turut dihadiri oleh beberapa rekan media. Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels bertindak sebagai host malam itu.

Sementara Hotel Dafam Pekanbaru Riau selaku ‘tuan rumah’ menyajikan santapan khas dari berbagai pelosok pulau Sumatera beserta persembahan Tari Melayu Selamat Datang. Andhy Irawan berpesan sesuai dengan tag line littlebigthink, agar para peserta konferensi dapat berpikir dan melakukan hal-hal yang besar untuk selalu menjadi trendsetter dan mengikuti rangkaian acara hingga tuntas dan mengambil sari dan manfaat acara tersebut.

Konferensi para General Manager Dafam Hotels Management kali ini berlangsung pada 14-19 September 2014.

Sebagai jaringan perhotelan, DAFAM HOTELS mengoperasikan hotel di level bintang dua sampai bintang empat. Mengedepankan kultur budaya lokal yang dibalut dengan profesionalisme pelayanan berstandar internasional, DAFAM HOTELS akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu, sekaligus juga menghadirkan suasana kerja yang positif dan kondusif bagi karyawan dan memberikan keuntungan kepada para penanam modal. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.