Dafam Hotels Resmikan Kantor Baru Regional Jakarta

peresmian kantor dafamJakarta (Paradiso) – Genap 1 tahun Regional Office Dafam Hotels yang berada di Jakarta beroperasional dan telah banyak memberikan kontribusi khususnya untuk bisnis semua unit hotelnya dan juga untuk pengembangan port folio Dafam Hotels.

Guna lebih memperkuat hubungan dengan stake holder dan juga customer, untuk  lebih mempermudah akses bisnis dan juga operasional, Dafam Hotels menempati menempati kantor baru yang beralamat di Wisma Argo Manunggal lantai 7 #3 Jl Gatot Subroto Kav 22 jakarta Selatan yang sebelumnya berkantor di Jl Fatmawati no 33 H Jakarta Selatan.

Regional Office Jakarta resmi menempati kantor baru tepat pada tanggal 1 September 2014 dan pada Hari Kamis 11 September mengelar acara syukuran sekaligus ajang silaturahmi dengan mengundang rekan-rekan media HAM Jakarta yang selama ini juga turut andil dalam membesarkan Dafam Hotels. Sebagai Ucapan rasa Syukur acara diawali dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Bapak Andhy Irawan Selaku Managing Director Dafam Hotels yang diserahkan kepada Bapak Ivan Bakara Vice Director of Regional Office Jakarta Dafam Hotels sekaligus penanggung jawab Regional Office di Jakarta dan dilanjutkan dengan pembacaan doa, dalam acara tersebut juga dilakukan secara simbolis penyerahan santunan kepada anak yatim piatu yang berada disekitar area Perkantoran.

Dafam Hotels sendiri mengembangkan propertynya,hingga saat ini 14 hotel telah beroperasional dan 23 dalam proses pembangunan,dalam kesempatan ini juga Bapak Andhy Irawan menyampaikan bahwa Dafam Hotels baru saja melakukan MOU untuk Hotel Dafam Bengkulu dan juga take over management salah satu Hotel baru di Bandung yaitu D’best Hotel Bandung pada tanggal 6 September 2014 resmi di bawah management Dafam Hotels. Dengan menempati kantor yang baru diharapkan semakin mendekatkan dengan masyarakat dan tentunya juga memudahkan akses bisnis untuk kesemua unit Hotel dan juga untuk investor. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.