Dafam Hotels Wakili Indonesia di Ajang ”The Asia Pacific Hotel Investment Conference”

Jakarta (Paradiso) – Pada tahun 2015 ini Dafam Hotels Management menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia untuk menjadi pembicara di ajang The Asia Pacific Hotel Investment Conference yang diselenggarakan oleh International Hotel Investment Forum yang berlangsung di Bangkok Thailand pada tanggal 19 – 22 Mei 2015.

Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels dipilih oleh team conference untuk menjadi salah satu pembicara bersama dengan pakar-pakar dalam bidang property/investment di seluruh dunia yang tentunya lebih lama berkecimpung di bisnis property, dalam panel bertema “Which Markets are Overbuilt and Where are the Opportunities in Indonesia?”.

Dalam kesempatan ini ada 3 hal yang menjadi pokok pembahasan yaitu, Tourism & Industrial Development, Sales & Statistics, Hotel Outlook and Opportunities in Indonesia.

Conference ini diikuti lebih dari 100 delegasi yang berasal dari berbagai Negara, banyak hal yang didapatkan mengikuti event The Asia Pacific Hotel Investment Conference, bersama dengan para mitra akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan akses ke proyek-proyek baru dan kontak lebih dari 400 pemilik hotel / investor, operator, pengembang, pembuat kebijakan, desain / arsitek, perencana utama di Asia Pasifik untuk investor Asia mencari untuk diversifikasi, atau investor global yang mencari peluang pertumbuhan hasil tinggi,dalam hal ini Dafam Hotels untuk memanage hotel di Asia Pasifik atau Dafam Hotels menarik investor membangun hotel di Indonesia.

The Asia Pacific Hotel Investment Conference, adalah sebuah event tahunan yang di selenggarakan oleh International Hotel Investment Forum dan ini merupakan ketiga kalinya dan di selenggarakan di Thailand, Acara ini merupakan pertemuan global yang tepat sasaran dan konsisten menyatukan beragam pemangku kepentingan dari seluruh masyarakat perhotelan, properti dan investasi di tingkat Asia Pasifik dengan tujuan untuk lebih meningkatkan citra negara dan pariwisata.

Pada tingkat sub-regional, Masyarakat Ekonomi ASEAN akan ikut bermain pada tahun 2015, lebih meningkatkan ekonomi berkembang dari negara-negara anggota, termasuk Indonesia,Philipine, Singapore dan Malaysia. Regional, pasar negara maju seperti Australia dan Singapura akan kuat dengan kepentingan investor baru. Peluang berlimpah di kelas aset dan kriteria investasi. Andhy Irawan memberikan gambaran ekonomi secara makro dan potensi untuk berinvestaasi di Indonesia disamping kesempatan untuk bermitra dengan Dafam Hotels. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.