December Treat Solusi Terbaik Liburan Akhir Tahun dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakarta (Paradiso) – Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo. Terletak di pintu 6 Jalan Arena Pekan Raya membuat hotel bintang 3 plus ini menjadi salah satu akomodasi terbaik untuk berbagai pameran dan acara yang diselenggarakan di Jakarta International Expo.

Namun tidak hanya itu saja, sebagai hotel yang juga berlokasi tidak jauh dari kawasan hiburan seperti Taman Impian Jaya Ancol, Wiasata Kota Tua serta pusat wisata belanja Mangga Dua membuat hotel ini juga digemari oleh kalangan tamu leisure baik dari dalam negeri maupun turis asing yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan “December Treat” sebagai solusi terbaik untuk para tamu yang ingin menghabiskan libur akhir tahun bersama orang terdekat serta keluarga tercinta.

Para tamu dapat mengunjungi berbagai tempat wisata separti Taman Impian Jaya Ancol, Kota Tua serta pusat wisata belanja Mangga Dua yang berlokasi kurang dari 10km dan dapat ditempuh selama 15 menit dengan menggunakan mobil.

Di akhir tahun 2018 ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan diskon sebesar 10% dari harga BFR (best flexible rate) setiap pemesanan Advance Purchase. Selain diskon kamar, para tamu dapat menikmati tambahan diskon 10% untuk menikmati hidangan makanan dan minuman (non alcohol) di Great Room yang terletak di lobby utama Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Promosi ini berlaku selama bulan Desember 2018.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang berlokasi sangat strategis dan dekat dengan beberapa pusat wisata Ibu Kota, memberikan diskon sebesar 10% untuk kamar serta tambahan 10% diskon untuk food & beverage yang dapat dinikmati oleh para tamu yang ingin menghabiskan liburan akhir tahunnya di kota Jakarta. Oleh karena itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran spesial untuk menjawab kebutuhan para tamu di libur akhir tahun.” ujar Tiara Novida, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup: Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap; Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik. Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari. Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus. Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah. Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.