‘Do-It-Yourself’ KUSHIYA MONOGATARI Manjakan Pecinta Kuliner Jakarta

Jakarta (Paradiso) – Setelah sukses mengusung gerai pertamanya di AEON MALL, KUSHIYA MONOGATARI, restoran otentik Jepang pertama di Indonesia yang mengusung konsep ‘Do-It-Yourself’ (“DIY”) Kushiage Buffet’, membuka gerai keduanya di tengah kota Jakarta tepatnya di Mal Central Park hari ini.

Restoran kami memberikan pengalaman kepada konsumen untuk menggoreng berbagai jenis makanan segar dalam tusukan sate. Bukan hanya itu, berbagai hidangan pembuka dan penutup yang menyegarkan tersedia, datentunya dari bahan-bahan yang berkualitas.

Hadirnya KUSHIYA MONOGATARI menawarkan kepada para pecinta kuliner di Jakarta sebuah destinasi kuliner makanan Jepang, yang bersih dan sehat. Para pecinta kuliner pasti sangat mengenal kualitas makanan Jepang yang berstandar tinggi, berdasarkan pengalaman yang ditawarkan berbagai restoran di Jakarta. Restoran ini akan mengakomodasi harapan tersebut, dan bukan hanya itu, kami juga menawarkan pengalaman kuliner yang unik.

Gerai kedua KUSHIYA MONOGATARI, yang merupakan bagian dari grup Fujio MSP, akan berlokasi di lantai Lower Ground Mal Central Park. Cita rasa arsitektur tradisional Kyoto yang dipadukan dengan sentuhan modern mendominasi eksterior restoran. Desain interior restoran akan mencerminkan tema festival ‘Matsuri’ Jepang yang dipadukan dengan siluet kota Kyoto, dan diperkaya dengan unsure kayu dan bamboo sehingga memberikan nuansa natural yang kuat.

Konsumen akan merasakan pengalaman otentik budaya Jepang ketika memasuki lobi restoran yang didekorasi dengan  Matsuri yang berjudul ‘Happy Dance’. Dengan nuansa yang tenang dan nyaman ini, KUSHIYA MONOGATARI bias jadi tempat gaul yang asyik,sekaligus menyajikan makanan Jepang yang berkualitas tinggi.

Menanggapi pembukaan gerai kedua KUSHIYA MONOGATARI di Mal Central Park, Daisy Hermawan, selaku General Manager Fujio MSP mengaku sangat antusias dengan ekspansi ini, “Selain makanan yang enak, kami juga menawarkan nuansa kebersamaan, kuliner dan rekreasi ala festival Matsuri, sembari menikmati makanan dan minuman yang berkualitas”

Daisy menambahkan, “Kehadiran gerai kedua menandakan keseriusan kami untuk membangun, dan mengembangkan bisnis kuliner Jepang yang potensinya masih sangat besar. Kami juga sudah merencanakan untuk membuka gerai berikutnya di kota-kota lain, sehingga semua pecinta kuliner di seluruh Indonesia bias menikmati makanan Jepang yang otentik”

Menu KUSHIYA MONOGATARI menawarkan beragam pilihan dari menu pembuka, menu utama dan makanan penutup serta minuman. Area buffet menawarkan lebih dari 50 jenis makanan yang siap untuk disantap, termasuk udang, daging, jamur enoki, dan sebagainya. Harganya juga sangat terjangkau, dari Rp. 128.000 di hari kerja, dan Rp. 148.000 di akhir pecan untuk dewasa. Anak-anak yang berumur di bawah 10 tahun akan dikenakan biaya hanya Rp. 98.000. KUSHIYA MONOGATARI akan menjadi pilihan yang cerdas,dan tepat untuk keinginan dan kebutuhan Anda akan makanan Jepang yang berkualitas.

“Di gerai KUSHIYA MONOGATARI, kami menginginkan konsumen senang dan puas, dan menjadikan gerai kami sebagai pilihan utama destinasi kuliner Jepang yang baru, dan memberikan pengalaman unik serta menyenangkan” tambah Daisy Hermawan. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.