Emirates Buka Rute dan Tambah Penerbangan Baru Lagi

emiratesJakarta (Paradiso) – Maskapai Emirates telah membuka rute baru dan menambah penerbangan barunya pula ke beberapa negara di Eropa. Beberapa tujuan baru dan penerbangan tambahan yang diluncurkan dan akan diluncurkan adalah ke Kiev, Ukraina, Zurich, Switzerland dan akan menambah penerbangan ke Moscow dan Dublin, Irlandia.

Thierry Antinori, Executive Vice President & Chief Commercial Officer Emirates mengatakan pada 16 Januari lalu, Emirates meluncurkan rute harian terbaru ke Kiev, yang merupakan penerbangan pertamanya ke Ukraina dan menjadikan Kiev sebagai penerbangan Emirates ke-35 di Eropa.

“Emirates Juga meluncurkan layanan harian A380 ke Zurich, Swiss yang berangkat dari Bandara Internasional Dubai setiap hari pukul 08.25 dan tiba di Zurich pada pukul 12.20. Ekspansi armada A380 kami yang kini berjumlah 44, telah memungkinkan kami untuk membawa inovasi baru serta layanan kelas dunia untuk wisatawan di pasar ini,” ujarnya.

Dikatakan, dalam waktu dekat ini Emirates juga akan menambahkan penerbangan A380 ke Moscow mulai 1 Augustus 2014 nanti.  Armada kedua A380 ini akan beroperasi sebagai EK 133/134 mengantikan Boeing 777 dan meningkatkan kapsitas kursi hingga 15%.

“Semenjak peluncuran penerbangan antara Dubai dan Moscow 1 Juli 2013, kami telah mendapat tanggapan yang positif dari penumpang Rusia dan mitra perdagangan produk Emirates. Penerbangan ke Moscow ini terus berkembang menjadi popular terutama sejak diluncurkannya penerbangan dengan A380 pada Desember 2012,” katanya.

Ditambahkannya, Emirates akan  terbang dua kali sehari dari Dubai ke Dublin, Irlandia. Mulai 1 September 2014, Emirates akan melayani Dublin dengan penerbangan harian kedua nonstop. Armada Boeing 777-300ER akan menambah kapasitas menjadi lebih dari 5.000 kursi seminggu di kedua arah.

“Lebih dari 440.000 penumpang telah bepergian dengan menggunakan penerbangan Emirates Dubai-Dublin sejak diluncurkannya rute tersebut. Wisata Irlandia memperkirakan bahwa tingkat pertumbuhan rata-rata penumpang dari Asia & Timur Tengah ke Irlandia pada 2020 akan naik 6%. Lalu lintas Timur Tengah tumbuh sebesar 3% tak lama setelah peluncuran layanan Dublin pertama pada 2012,” ungkap Thierry Antinori. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.