Fairmont Hotel Jakarta Rayakan ‘Royal Wedding’

JAKARTA (Paradiso) – Fairmont Jakarta turut bersiap diri menyambut Royal Wedding!
Fairmont Hotels & Resorts di seluruh dunia akan menyelenggarakan rangkaian acara untuk menyambut pernikahan abad ini antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle pada 19 Mei nanti, dengan menghadirkan beragam paket menarik, acara yang mewah dan penawaran spesial untuk merayakan momen spesial ini.

Hotel-hotel Fairmont seringkali dipilih sebagai tempat untuk merayakan acara-acara spesial. Para tamu yang ingin turut merasakan kegembiraan perayaan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, hotel Fairmont menawarakan rangkaian acara spesial untuk memperingati momen bersejarah ini.

Fairmont Jakarta turut berpartisipasi dalam acara perayaan global ini. Mulai tanggal 18 sampai 20 Mei 2018, Fairmont Jakarta bekerja sama dengan One Heart Wedding akan merayakan momen spesial ini dengan menyelenggarakan rangkaian acara dan live streaming pernikahan kerajaan ini bagi para tamunya.

Fairmont Jakarta dikenal sebagai destinasi pilihan untuk acara-acara pernikahan yang megah. Menyambut pernikahan kerajaan ini, Fairmont Jakarta menyelenggarakan ROYAL WEDDING FAIR yang bertempat di lobby hotel, berkolaborasi dengan merk-merk ternama seperti Sebastian Gunawan, Rolls Royce, Le Novelle Cake, Suryanto Decorations, Axioo, Frank & Co, dan banyak lagi.

Royal Wedding Fair akan dimulai pada hari Juat, 18 Mei 2018 jam 12 siang. Pasangan yang sedang merencanakana pernikahan dapat menikmati berbagai penawaran spesial dari para vendor yang berpartisipasi atau pun mencari inspirasi dari gaun-gaun Sebastian Gunawan yang akan dipamerkan dalam acara bridal fashion show. Sementara itu, bagi mereka yang hanya ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman juga dapat menikmati sajian Royal Afternoon Tea di Peacock Lounge, maupun pilihan hidangan buka puasa lainnya.

Selama acara berlangsung, para tamu yang datang ke Hotel akan disambut dengan pemandangan spektakuler dari mobil mewah generasi terbaru Rolls-Royce Phantom VIII yang dipajang di driveway utama hotel. Sejak debutnya pada tahun 1925, Rolls-Royce Phantom telah menjadi pilihan pria dan wanita paling berpengaruh dan berpengaruh di dunia, dan keberadaannya selalu dilibatkan dalam berbagai momen bersejarah dunia.

Memasuki babak barunya dalam perjalanan Rolls-Royce ini, Phantom Baru adalah sebuah inovasi dalam industri mewah dunia. Mobil tersebut adalah simbol keindahan dan kekuatan, simbol kekayaan dan prestasi manusia, sekaligus ikon dai sebuah karya seni yang lahir dari hasrat para pelanggannya.
Generasi kedelapan Phantom ini adalah sebuah interpretasi kontemporer dari ciri khas Rolls-Royce Phantom. Setiap generasi Phantom yang pernah dibuat sukses meraih gelar ‘Mobil Terbaik Dunia’. Hal ini adalah hasil dari kegigihan Rolls-Royce yang terus mengejar kesempurnaan dalam hal teknologi dan estetika. Rolls-Royce menjaga eksklusivitasnya dengan tidak memproduksi masal mobil-mobilnya dan mengutamakan ‘kemewahan arsitektural’.

Rolls-Royce telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris selama berabad-abad. Rolls-Royce Phantom IV yang pertama digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di tahun 1952. Dalam daftar mobil-mobil kerajaan yang digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan keluarganya di antara adalah Rolls-Royce Phantom VI (yang juga adalah mobil yang beliau gunakan dalam perayaan 25 tahun berkuasa di kerajaan di tahun 1077 (Silver Jubilee) dan kemudian digunakan sebagai mobil pernikahan Pangeran William dan Kate Middlerton di tahun 2011).

Memasuki gedung hotel, para tamu akan dipukau oleh keberadaan kue pengantin nan megah setinggi 5 meter berbentuk kastil khas Eropa di lobby utama Fairmont Jakarta. Kue tersebut adalah kreasi dari luxury cake designer, Le Novelle Cake, yang terkenal akan disain kuenya yang sangat detail dan halus.

Kreasi-kreasi mereka juga sudah dikenal di dunia internasional, serta diliput oleh The Daily Mail – salah satu koran terbesar di Inggris. Ciri khas mereka terlihat dari kombinasi warna yang bercita rasa tinggi, disain yang anggun, serta keterampilan tangan dalam membentuk icing sugar. Le Novelle Cake menjaga eksklusivitasnya dengan hanya menerima pesanan kue khusus, dimana setiap kue dipersonalisasi sesuai kebutuhan pelanggan.

Penikahan Kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengambil tempat di St. George’s Chapel dia Kastil Windsor. St. George’s Chapel memiliki sejarah lebih dari 500 tahun dan telah menjadi lokasi berbagai pernikahan keluarga kerajaan. Pernikahaan kerajaan yang pertama diadakan di sini adalah pernikahan Raja Edward VII dan Ratu Alexandra di tahun 1863. Ayah dari Pangeran Harry, Pangeran Charles, juga mengucapkan janji nikahnya dengan Camilla Parker Bowles di lokasi ini di tahun 2005. Selama acara Royal Wedding Fair berlangsung, replika dari St. George’s Chapel dapat ditemui di lobi hotel, yang dibuat oleh maestro dekorasi pernikahan, Suryanto Decoration, yang terkenal akan karya-karyanya yang megah dan dikenal di kalangan pernikahan-pernikahan bintang lima nan mewah.

Pada tanggal 19 dan 20 Mei, Fairmont Jakarta akan menggelar bridal fashion show yang menampilkan koleksi terbaru dari Sebastian Gunawan, Wong Hang Tailor serta Frank & co.
Sebastian Gunawan adalah high-fashion designer Indonesia yang juga disebut sebagai seorang ‘Asian Couturier Extraordinaire’ oleh the Asian Couture Federation. Di awal karirnya, Sebastian dikenal akan ciri khasnya dalam menghasilkan gaun malam yang dramatis, sebelum meluncurkan koleksi bridalnya, “Sebastian Sposa” di tahun 2006. Hasil karyanya memiliki sentuhan internasional, dengan sentuhan Eropa yang khas, dan dibuat dengan sangat anggun menggunakan embroidery, kristal Swarovski, manik-manik, batu berharga dan renda yang dijahit dengan tangan dengan teknik haute couture. Dalam Royal Wedding Fair, Sebastian akan menampilkan 16 gaun pernikahan dari koleksi terbaru Sebastian Sposa.

Untuk fesyen pengantin pria, Fairmont Jakarta menampilkan koleksi dari Wong Hang Tailor dalam sebuah pergaan busana. Wong Hang distinguished tailor didirikan di Indonesia sejak tahun 1933, dan sejak saat itu telah menjadi sebuah legenda dalam dunia craftmanshio tailoring, dimana setiap jas dibuat dengan kain terbaik, metode jahit tradisional dan artisan, serta pengukuran yang detail untuk memastikan bahwa setiap jas akan membalut pemakainya dengan sempurna. Saat ini Wong Hang juga memproduksi produk-produk lainnya dengan spesialisasi pakaian pria seperti tuxedo, celana, sepatu, kemeja dan manset maupun dasi. Jas buatan Wong Hang telah dipakai oleh banyak selebriti dan kaum kelas atas Indonesia.

Setiap pengantin wanita menginginkan tampilan yang berkilai dalam balutan gaun pengantin dan perhiasan di hari besarnya. Menambahkan kilau tersendiri dalam acara peragaan busana nanti adalah koleksi perhiasan dari Frank & co. Frank & co. adalah perusahaan perhiasan yang sudah dikenal luas akan koleksi berliannya. Merk tersebut menggambarkan kreativitas, kualitas, inovasi dan integritas dimana mereka hanya menggunakan bahan terbaik untuk berkreasi dengan harta yang paling berkilau, yaitu berlian.

Terkenal akan signature afternoon tea-nya, Peacock Lounge di Fairmont Jakarta akan menyuguhkan sajian Royal Afternoon Tea selama tiga hari tersebut, dari jam 12 siang hingga 5 sore. Sajian spesial tersebut menghadirkan kue-kue tradisional Inggris seperti Battenberg Cake dan Strawberry Victoria Sponge, serta hidangan lezat lainnya seperti homemade Scones, Lavender Eclairs, Fruit Tartlets, Macaron, dan mini sandwiches. Royal Afternoon Tea dapat dinikmati dengan harga IDR 588,000++ per set (cukup untuk dinikmati 2-4 orang), dalam setting nan elegan di Peacock Lounge yang akan didekorasi khusus oleh Amarilis Decoration. Hidangan buka puasa spesial juga akan disajikan mulai pukul 6 sore. Di Hari H Pernikahan Kerajaan itu sendiri, para tamu dapat turut menyaksikan pernikahan bersejarah antara Pangeran Harry & Meghan Markle melalui live streaming yang ditayangkan di Peacock Lounge pada tanggal 19 Mei pukul 6 sore.

Acara Royal Wedding Fair yang berlangsung selama 3 hari ini juga menghadirkan berbagai vendor-vendor pernikahan ternama dan beragam penawaran spesial. Bagi pasangan pengantin yang mengkonfirmasi reservasi acara pernikahannya di Fairmont Jakarta selama acara berlangsung akan mendapat voucher belanja sebesar IDR 10,000,000 dari Frank & co., serta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah lucky draw seperti complimentary upgrade ke Presidential Suite, makan malam romantis di VIEW restaurant dan perhiasan dari Frank & co. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.