Fairmont Jakarta Raih Penghargaan World Travel Awards 2018

JAKARTA (Paradiso) – Fairmont Jakarta berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang World Travel Awards 2018. Pengumumnan pemenang penghargaan dilakukan dalam World Travel Awards Asia & Australasia Gala Ceremony 2018 di Hong Kong baru-baru ini tanggal 3 September 2018.
Ketiga penghargaan yang diraih tersebut adalah Indonesia’s Leading Hotel 2018 untuk Fairmonta Jakarta sebagai sebuah Hotel; Indonesia’s Leading Hotel Residences 2018 untuk Sky Suites sebagai pilihan akomodasi jangka panjang; dan Indonesia’s Leading Hotel Suite 2018 untuk tipe kamar Presidential Suite.

Terletak di lokasi strategis Senayan Square, Fairmont Jakarta menawarkan kenyamanan dan kemewahan untuk para tamunya melalui ke-308 kamar tamu dan 108 unit Sky Suites, 10 restoran, bar dan lounge yang menawarkan konsep kuliner dan gaya hidup yang berbeda-beda, serta aksesibilitas dengan destinasi di sekitar hotel yang merupakan lokasi-lokasi terbaik di Jakarta.
Sky Suites, dengan pilihan satu dan dua kamar tidur, juga dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tamu, area dapur dan area makan, memberikan kenyamanan bagi mereka yang menginap untuk jangka waktu panjang. Sky Suites di Fairmont Jakarta menawarkan kombinasi dari kenyamanan seperti di rumah sendiri dan kemewahan hotel bintang lima.

Presidential Suite berukuran 303 meter persegi adalah salah satu yang terbaik di Jakarta, dilengkapi dengan iPad control system, ruang tamu yang sangat luas, area makan nan mewah, area bar counter, dipercantik dengan dekorasi dinding bergaya seniman pahat Bali serta Venetian glass chandeliers.

Ruang tidur utama diperindah dengan lukisan karya seniman legendaris Indonesia, Affandi. Kamar mandi yang super luas dilengkapi body-spray rain shower dan Jacuzzi bath tub. Tambahan fasilitas lain adalah ruang fitness dengan tempat tidur pijat pribadi serta treadmill untuk berolahraga. Kamar ini juga dilengkapi dengan study room dan area dapur yang luas dengan akses khusus untuk butler service.

World Travel Award was pertama kali diselenggarakan di tahun 1993 untuk memberi penghargaan di sector-sektor utama dari industry travel, pariwisata dan hospitality. Saat ini, World Travel Award sudah dikenal secara global sebagai salah satu penghargaan utama dalam industry pariwisata.

World Travel Award merayakan hari jadinya yang ke-25 di tahun 2018 ini. Program tahunannya dikenal sebagai salah satu acara yang paling bergengsi dalam industri pariwisata dunia. Setiap tahun World Travel Awards mengadakan Grand Tour – serial dari upacara penghargaan untuk memberi penghargaan kepada mereka yang dianggap terbaik di setiap benua, di dalam sebuah ajang Grand Final di setiap akhir tahun.

Ajang penghargaan ini dipilih berdasarkan suara terbanyak dari kaum professional dalam dunia perjalanan dan pariwisata, maupun oleh para pelaku perjalanan dari seluruh dunia. Ajang ini memberi pengakuan atas keunggulan yang sudah didemonstrasikan oleh organisasi yang bersangkutan dalam dua belas bulan terakhir.
Di awal tahun ini, Fairmont Jakarta juga meraih tiga gelar dalam ajang International Hotel Awards 2018. Ketiga penghargaan yang diraih itu adalah Best Luxury Hotel in Indonesia, Best Hotel Marketing in Indonesia dan Best Hotel Marketing in Asia Pacific. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.