Fashion Network 2016 Berlangsung Sukses di Jimbaran Bay Beach Resort & Spa

JIMBARAN – Fashion Network 2016 berlangsung sukses di Rooftop Jimbaran Bay Beach Resort & Spa,Jimbaran pada 7 Oktober 2016. Rooftop disulap jadi catwalk bagi puluhan model untuk berlenggak-lenggok memperagakan busana kain Bali dalam karya desain melalui sentuhan tangan desainer Nengsih WG.

Karya seni yang terinspirasi dari nuansa tradisional Bali ini menampilkan dua tema besar yakni business attire yang menghadirkan 24 buah jenis karya desain dan Ocanaci yang menghadirkan 12 jenis design. Tema business attire yang sengaja dirancang bagi pebisnis hotel untuk di tiap-tiap departemen ini memadukan unsur modern, ekslusif dan profesional tanpa meninggalkan warna Bali seperti endek maupun batik. Dengan demikian terkesan lebih elegan dan formal.

Sementara tema ocanaci merupakan rancangan busana yang didominasi warna hitam. Koleksi busana ini bernuansa ladies wear modern. Desain ini diperuntukan bagi kaum wanita yang aktif dalam berbagai suasana, seperti digunakan dalam urusan bisnis, hang out, maupun untuk party.

Melalui desain ini kami ingin berusaha bersaing dengan brand-brand lain yang sudah ada di Bali. Dan desain ini saya kombinasikan dengan tradisional Bali karens saya juga terinspirasi dengan nuansa tradisional Bali dan saya tidak mau meninggalkan akarnya, kata Desainer dalam fashion network 2016 Ningsih WG.

Sementara itu, menurut Christian Gumala, General Manager Jimbaran Bay Beach Resort dan Spa yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan fashion ini mengungkapkan pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan fashion show ini dan berharap acara seperti ini terus diadakan untuk berkembangnya desainer – designer yang ada di Bali. Dengan kegiatan ini pula dapat mengembangkan jaringan atau networking karena hotel sangat membutuhkan networking.

Event kali ini Jimbaran Bay Beach Resort & Spa mengandeng manajemen UKON MAS Collection, OCANACI Collection dan mendapat dukungan penuh dari Organisasi Profesi IHGMA (Indonesan Hotel General Manager Association). Baruna Skylounge merupakan salah satu alternative fasilitas terbaru yang dimiliki Jimbaran Bay Beach Resort & Spa sebagai tempat mengadakan berbagai macam acara seperti seminar, ulang tahun, pernikahan serta acara santai lainnya. Untuk memperkenalkan fasilitas tersebut Management Jimbaran Bay Beach Resort & Spa dibawah pengelolaan Prabu Management setiap bulannya selalu mengadakan acara dengan tema yang berganti-ganti. Selain mengadakan Fashion Network, Jimbaran Bay Beach Resort & Spa juga mengadakan Acara Networking Tahunan bagi pimpinan-pimpinan tertinggi di perusahaan Bank, Corporate, Hotel, Restaurant, Travel Agents, Media, serta para pelaku bisnis lain yang ada di Bali. Reza Sunardi, Chairman IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) mengapresiasi dan mensupport kegiatan ini karena dapat membantu member-member yang tergabung didalam IHGMA untuk aktif mempromosikan produknya di Bali. (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.