‘Feel The Experience’ di Sense Sunset Hotel Seminyak

Swiss-Belinn Seminyak telah berubah nama menjadi Sense Sunset Hotel Seminyak yang di manajemen oleh PT. Dewata Alianto Managements (ap1). Dalam rangka rebranding ini, SENSE SUNSET HOTEL SEMINYAK dan SENSE SEMINYAK HOTEL mengadakan  acara “Thank You Party & Rebranding” Event yang tujuannya untuk mengucapkan terima kasih kepada para partner bisnis (Travel Agent, Corporate dan Media) yang selama ini telah memberikan support kepada Sense Sunset Seminyak dan Sense Seminyak Hotel, dan  berharap dengan manajemen yang baru ini akan tercipta hubungan yang lebih baik lagi.

Acara ini  dimulai dengan Press Conference yang dihadiri sejumlah  media nasional dan international. Hadir sebagai  pembicara Rudy Alianto selaku pemegang saham,   Jenny Tan sebagai  Komisaris,   dan Theresia Elena sebagai GM Sense Group (SSS & SS).

Sense Sunset Hotel  berlokasi di Jalan Sunset Road No 88 S, Seminyak 80361, Bali-Indonesia. Sense Sunset Hotel Seminyak yang di singkat SSS, memiliki 195 kamar dengan 122 tipe Superior Room, 43 Deluxe Room, 25 Grand Deluxe dan 5 Suite Room.  SSS juga memiliki Ballroom dengan luas 257m2 yang bisa dibagi menjadi 3 bagian untuk keperluan acara seminar, konferensi, pesta pribadi dan acara nikah. Di samping itu, SSS juga memiliki Sense Resto yang siap untuk melayani berbagai variasi masakan Indonesia dan Internasional.

Selain SSS, grup ap1 juga memiliki Sense Hotel Seminyak yang berlokasi di Jalan Kayu Jati No. 5, Seminyak, Bali -Indonesia. Sense Hotel Seminyak yang disingkat SS, memiliki 68 kamar dengan 27 Superior Room, 36 Deluxe Room  dan 5 Honeymoon Suite. SS juga memiliki Sense Resto yang siap untuk melayani berbagai variasi masakan Indonesia dan Internasional. Tunggu apa lagi…silahkan nikmati berbagai keindahan dan kenyamanan yang ada di SSS dan SS. ***

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.