Floating castle ‘lifestyle & eatery’ resmikan pembukaan tenant ketiga ‘abuella cafe’

TANGERANG (Paradiso) – Sejak mengusung konsep baru ‘Lifestyle & Eatery’, Floating Castle yang memposisikan dirinya sebagai destinasi gaya hidup dan kuliner terbaik di kawasan elit BSD City sejak akhir tahun 2016 lalu yang telah dimulai dengan kehadiran tenant pertama, PappaRich Malaysian Delight terletak di zona All Day Resto. Tingkat keramaian yang tinggi serta beberapa penghargaan yang diterima Floating Castle akhirnya menjadi daya tarik bagi banyak tenant lain untuk ikut meramaikan tempat ini.

Opening berikutnya adalah zona Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Café. Floating Coffee Avenue adalah tempat ngopi dengan konsep lounge yang unik dan eksklusif. Berbagai kedai kopi ternama dari dalam dan luar negeri akan hadir di sini. Fantasy Magical Café dirancang sebagai tempat hang out pilihan yang menarik dengan berbagai desert dan light food dengan unique experience.

Pembukaan zona Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Café dengan konsep barunya  diperkuat oleh kehadiran ‘Abuella Cafe’ yang secara resmi dibuka hari ini. Bagi ‘Abuella Cafe’ sendiri, kehadiran outlet mereka di Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ ini merupakan outlet yang ketiga, setelah sebelumnya sukses hadir di dua lokasi: Bintaro X-Change Mall dan Cilandak Town Square (CITOS). Opening outlet ketiga ini sangat antusias karena berada di lokasi yang sangat prime dengan gedung yang unik dan atraktif bagi pecinta kuliner khususnya yang berada di lingkungan BSD City, Serpong dan sekitarnya. ‘Abuella Café’ adalah milik pasangan selebriti Sandrina Malakiano dan Eep Saefulloh Fatah sebagai owner Abuella Food-Coffee-Community ini pun terlihat dihadiri oleh rekan sesama selebriti dan public figure.

‘Abuella Cafe’ mengkolaborasikan konsep antara kuliner dan entertainment dimana menawarkan menu signature dengan unique experience yaitu kopi dengan foto selfie dirinya dan paket high tea yang dimana kue disajikan dalam sangkar burung serta menu hidangan buffet makanan-makanan favorit yang ditemani dengan iringan live music dan dance performance.

“Ini adalah dua tahun yang sangat menantang sekaligus menyenangkan sejak kami membuka outlet pertama Abuella dengan mengelola manajemen dan karyawan Abuella menjadi sebuah keluarga yang luar biasa, mengkreasi menu yang kaya dan bervariasi yaitu sambil secara terus menerus membangun ikatan kuat dengan para pelanggan dari beragam komunitas”, ujar Sandrina Malakiano yang tengah serius membesarkan bisnis kulinernya.

Kehadiran ‘Abuella Cafe’ yang menjadi tenant ketiga di Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ pun sangat disambut hangat oleh pihak manajemen. Seperti yang diungkapkan oleh Fernando Iskandar, Founder & CEO Floating Castle, “Dengan konsep ‘Lifestyle & Eatery’ maka kehadiran ‘Abuella Cafe’ di zona Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Café tentunya menjadi bagian untuk memenuhi konsep tersebut

Secara desain interior dan setting tempat duduk outdoor, outlet ‘Abuella Cafe’ di zona Fantasy Magical Café ini berbeda sepenuhnya dari dua outlet sebelumnya yang berada di Bintaro X-change Mall dan Cilandak Town Square (CITOS). Namun demikian para pengunjung akan tetap menemukan kehangatan dan kenyamanan khas Abuella di outlet ketiga yang berdesain unik ini.

‘Abuella Cafe’ juga memiliki komitmen untuk senantiasa menyajikan berbagai jenis makanan baik Indonesia, Asia maupun Barat terbaik dengan kualitas yang terjaga. Termasuk di dalamnya makanan vegetarian yang sehat, variasi yang sangat kaya makanan ringan dan makanan penutup. Dan dengan bertumbuhnya jumlah penikmat kopi yang cukup signifikan, ‘Abuella Cafe’ pun mengakomodir keinginan penikmat kopi sejati dengan menyediakan kopi kualitas terbaik dari berbagai daerah Nusantara. Serta menawarkan paket minum teh unik yang disajikan secara menarik dan kekinian dalam sangkar burung.

‘Abuella Cafe’ di Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 – 24.00 WIB untuk setiap hari Minggu hingga Kamis dan hingga pukul 02.00 WIB untuk hari Jum’at dan Sabtu sehingga dapat menjadi pilihan tempat hang-out khususnya para pebisnis yang waktunya flexible.

Saat ini, Abuella sedang mempersiapkan pengembangan sayap bisnisnya dengan segera membuka lini usaha catering untuk melayani acara-acara seperti resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, pertemuan-pertemuan bisnis atau mendukung industri MICE yang berada di seputar Jakarta dan Banten.

Menyusul keberhasilan pembukaan ‘Abuella Café’ di zona Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Cafe, maka berikutnya akan menyusul beberapa tenant lain. Untuk zona berikutnya akan dilengkapi antara lain, Zona Nusantara Food yang akan menghadirkan Resto Padang Merdeka, dengan tema patriotik pahlawan Nusantara. Keriaan akan dilengkapi dengan Roof Top Café, sebagai happening venue untuk hang out yang khusus diperuntukkan bagi kaum muda profesional dan kreatif. Café ini akan menempati open space di bagian paling atas gedung yang memberikan pandangan mewah dan romantis ke seluruh kawasan BSD, terutama di waktu malam.

Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ juga telah menandatangi perjanjian dengan sebuah international brand dari Korea yang akan menjadi anchor tenant. Kerjasama yang dijadwalkan terealisasi pada akhir tahun 2017 ini, akan memperkuat Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ sebagai destinasi wisata dengan icon internasional yang hadir di  BSD.

Dalam jangka panjang, kemegahan Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ diharapkan bisa disejajarkan dengan berbagai destinasi wisata di luar negeri seperti Menara Kembar Petronas, Sidney Opera House, Marina Bay Sands, Lotus Temple atau bahkan Burj Al Arab. Selain itu juga bisa melengkapi destinasi wisata dalam negeri, seperti Candi Borobudur, Monas atau Garuda Wisnu Kencana. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.