Gabriela Isler Kagumi Kosmetik Indonesia

Maria Gabriela Isler
Maria Gabriela Isler

Jakarta (Paradiso) – Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler (Molly) mengatakan saya mengagumi kosmetik khas Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami, sesuatu yang jarang ditemui di negara asal saya Venezuela.

“Di Venezuela, kosmetik banyak mengandung bahan kimia. Jadi saya senang dengan adanya pilihan bahan alami untuk menjaga kulit. Saya juga menyukai warna-warna kosmetik Indonesia. Tentunya saya tidak melewatkan kesempatan untuk membawa beragam kosmetik Indonesia ke Venezuela,” ujar perempuan kelahiran 21 Maret 1988 itu.

Dikatakan, di hari terakhir saya di Indonesia, saya memborong beragam produk kecantikan berbahan alami seperti krim perawatan kulit dan produk tata rias. Saya akan banyak bawa pulang produk-produk ini.

“Salah satu jenis perawatan tubuh yang saya sukai selama berkunjung ke Indonesia adalah pijat spa dengan minyak aromaterapi. Bisa merasa rileks tidak hanya lewat pijitan, tetapi juga aromanya. Itu juga tidak ada di Venezuela,” katanya.

Ditambahkannya, selain menjadi saksi penyematan mahkota Puteri Indonesia 2014 pada Elvira Devinamira pada 29 Januari lalu, selama berada di Indonesia saya mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah dan Museum Gajah di Jakarta.

“Saya juga bertandang ke Surabaya, Bogor dan Yogyakarta untuk mengikuti berbagai kegiatan seperti kunjungan sosial ke Bengkel Rumah Barbie, membatik dan mencicipi makanan khas daerah setempat,” ungkap Molly. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.