Garuda – BNI Travel Experience Targetkan Transaksi Rp20 Miliar

Darmadi Sutanti dan Dony Widojoko saat pembukaan “Garuda Indonesia-BNI Travel Experience 2015”
Darmadi Sutanti dan Dony Widojoko saat pembukaan “Garuda Indonesia-BNI Travel Experience 2015”

Jakarta (Paradiso) – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) kembali menggelar untuk keduakalinya Garuda Indonesia-BNI Travel Experience 2015 pada 26 Februari – 1 Maret 2015 di Mall Gandaria City, Jakarta. Garuda Indonesia dan BNI menargetkan transaksi penjualan tiket sebesar Rp20 miliar pada travel fair kali ini.

Garuda Indonesia-BNI Travel Experience 2015 kali diharapkan mampu menyedot 10 ribu pengunjung. “Awal tahun merupakan periode yant tepat bagi masyarakat untuk merencanakan aktivitas liburannya,” ujar Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani di Mall Gandaria City, Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Handayani menjelaskan, perseroan menargetkan peningkatan transaksi penjualan tiket sebesar 25% tahun ini. Untuk diketahui, pada pameran travel tahun lalu perolehan penjualan tiket mencapai Rp16 miliar.

garuda travel fair (1)Menurutnya, perseroan optimis target nilai transaksi tahun ini akan terealisasi. Hal itu mengacu pada tingkat pertumbuhan penumpang dan animo masyarakat untuk melakukan perjalanan menggunakan Garuda Indonesia.

Sementara itu, Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanti mengatakan setiap pelakasaan travel fair Garuda Indonesia merupakan kesempatan bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI, termasuk pemegang kartu kredit Garuda BNI Signature dan Garuda BNI Platinum.

“Pemegang kartu BNI dapat menikmati keringangan dan kemudakan bertransaksi di Travel Experience 2015 ini baik perjalanan di dalam dan luar negeri dengan harga kompetitif,” kata Darmadi.

Kesempatan sama, Vice President Domestik Regional Dua Garuda Dony Widojoko mengatakan, Travel Experience ini juga merupakan rangkaian dari event travel fair terbesar di Indonesia, yaitu Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 April 2015 nanti.

Garuda Indonesia – BNI Travel Experience” tahun 2015 ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan 16 mitra usaha diantaranya adalah Dwi Daya Tour, Avia Tour, Bayu Buana Tour, Golden Rama Tour, TX Travel, Obaja Travel, Panorama Tour, ANTA VAYA Tour, SMAILING Tour, Travel Mart, Chan Brothers, Panen Tour, Shilla Tour, KIA, WITA / Rotama Tour, Voltras Travel, Garuda Indonesia Holiday (GIH) dan BNI Teletravel.

Berbagai event pariwisata terus digelar Garuda Indonesia, yaitu “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)”, dan “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2014” merupakan salah satu wujud nyata Garuda Indonesia untuk selalu mendukung program Pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional. Selain itu, untuk memenuhi masyarakat terhadap pelaksanaan ibadah Umroh dan Haji, Garuda Indonesia juga pada setiap tahunnya selalu melaksanakan kegiatan “Garuda Indonesia International Islamic Expo”. (bowo)

 

“Garuda Indonesia – BNI Travel Experience 2014” Tawarkan program menarik, antara lain:

  • Setiap penggunaan kartu kredit BNI para pengunjung dapat menikmati BNI cicilan 0% selama tiga dan enam bulan dengan minimum transaksi Rp1 juta atau sembilan dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0,8%.
  • Para pengunjung dapat berhemat hingga 50% atau maksimal Rp1 juta dengan menggunakan BNI Reward Points.
  • Bagi para pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan ‘’Cashback Up to’’ Rp200.000 untuk minimum transaksi Rp 5 juta yang berlaku untuk 20 orang pertama.
  • Sementara bagi para pemegang kartu kredit BNI Co-Brand akan mendapatkan “Cashback” Rp200.000 untuk minimum transaksi Rp 5 juta. Berlaku untuk 10 orang pertama/hari selama event.
  • Bagi Para pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, dapatkan “Triple Point GarudaMiles” bagi 100 orang pertama/ hari untuk setiap minimum transaksi Rp 5 juta, dan “Free 25.000 Point GarudaMiles” untuk yang melakukan transaksi selama event dengan akumulasi transaksi Rp20 juta selama acara.
  • Bagi para pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan “Lucky Dip” dengan minimal transaksi Rp. 10 Juta yang berlaku untuk 25 orang pertama/hari, yang terdiri dari Cashback Up to Rp1 juta, Tiket Pesawat Garuda Indonesia rute Internasional & Domestik (pp), Voucher Hotel GH Universal, Voucher MAP, Koper Delsey dan berbagai gimmick exclusive.
  • Sementara bagi para pemegang kartu kredit BNI Co-Brand akan mendapatkan “Lucky Dip” untuk minimum transaksi Rp 10 juta yang berlaku untuk 15 orang pertama /hari selama event yang terdiri dari Cashback Up to Rp1 juta tiket pesawat Garuda Indonesia rute Internasional & Domestik (PP), dan voucher MAP.
  • Khusus bagi pemegang kkartu debit BNI akan mendapatkan travel bag dengan minimum transaksi Rp5 juta untuk 50 orang pertama selama event. Berlaku untuk semua jenis kartu debit BNI, kecuali Kartu Debit BNI Syariah dan satu pelanggan hanya dapat menukarkan gimmick travel bag sebanyak 1 kali selama event.
  • Selain itu setiap pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkandiskon tiket domestik dan internasional hingga 15% untuk seluruh kelas yang tersedia, diantaranya untuk rute internasional adalah penerbangan Garuda Indonesia ke Singapore (Nett US$152), Hongkong (Nett US$386), Seoul (Nett US$426), Osaka (Nett US$ 710), Sydney (Nett US$646) dan Amsterdam (Nett US$970).
Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.