Garuda Gandeng Amadeus Perkuat Pasar Asia

SONY DSCJakarta (Paradiso)- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggandeng  Amadeus, untuk mendistribusikan semua harga secara menyeluruh melalui sistem penyedia teknologi untuk industri perjalanan global tersebut.

“Jaringan agen perjalanan Amadeus yang luas di Asia Pasifik akan membantu kami mendapatkan segmen pelanggan baru dan memperkuat kehadiran kami di Asia. Kami juga melihat kesepakatan ini sebagai pembaharuan untuk kemitraan yang sudah ada dengan Amadeus, yang kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan menjelang bergabungnya kami ke dalam SkyTeam Alliance,”  papar EVP Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, dalam siaran persnya.

Dengan demikian, agen-agen perjalanan di Indonesia, Singapura dan Jepang akan memiliki akses lebih luas untuk harga, ketersediaan kursi, dan jadwal penerbangan Garuda Indonesia melalui sistem Amadeus.

Sementara EVP, Airline Commerical, Amadeus Asia Pacific, Hazem Hussein, menjelaskan, saat ini 40,1 persen dari pemesanan dilakukan oleh agen perjalanan dengan sistem Amadeus, dan 80  persen dari pemesanan Amadeus di seluruh dunia dilakukan oleh maskapai penerbangan yang sudah memilih kerjasama dengan Amadeus.

“Pertumbuhan pesat Garuda Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini sangat mengesankan, dan kami sangat senang mereka telah memilih Amadeus untuk mendukung transformasi mereka. Kesepakatan ini merupakan langkah penting dalam kemitraan kami, dan kami siap membantu untuk memperkuat posisi mereka di pasar Asia,” ujarnya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.