Garuda Indonesia Maskapai Penerbangan Terbaik No 7 Dunia

garudaJakarta (Paradiso) – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia berada pada urutan ke tujuh sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia mengungguli Asiana Airlines, Etihad Airways dan Lufthansa. Sedangkan Cathay Pasific Airlines terpilih sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia.

Lebih dari 18,85 juta pelancong di dunia sepakat maskapai penerbangan asal Hong Kong tersebut terbaik untuk kelas ekonomi yang luas serta makanan enak selama penerbangan. Itu keempat kalinya Cathay Pasific mendapat gelar terbaik. Cathay juga mengambil gelar terbaik pada 2003, 2005 dan 2009.

Penumpang pesawat dari 160 negara berpartisipasi untuk acara tahunan Skytrax World Airlines Awards tahun 2014 ini. Sebagai penerbangan terbaik tahun lalu, maskapai penerbangan Emirates.

Skytrax mengulas bagaimana Cathay memberikan pengalaman luar biasa untuk penerbangan antara Hong Kong dan London, yaitu tidur di kursi nyaman dan menu penerbangan luar biasa, daging bahu domba.

Berikut 10 penerbangan top di dunia, seperti hasil selebaran antara Agustus 2013 hingga Mei 2014: (1). Cathay Pacific Airways, (2). Qatar Airways, (3). Singapore Airlines, (4). Emirates, (5). Turkish Airlines, (6). ANA All Nippon Airways, (7). Garuda Indonesia, (8). Asiana Airlines, (9). Etihad Airways (10). Lufthansa. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.