Garuda Indonesia Obral Tiket Murah di GATF 2014

GATF 2014Jakarta (Paradiso) – Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar pameran wisata (GATF 2014) kedua kalinya dalam setahun ini. Setelah sukses menggelar GATF 2014 periode pertama pada April lalu, kali ini pameran digelar, Jumat (12/09) hingga Minggu, (14/09) di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat.

“Mulai tahun ini GATF dilaksakan dua kali tiap tahunnya untuk memenuhi permintaan dan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar saat pembukaan GATF 2014 di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (12/09).

Kali ini ada 120 peserta yang ikut dalam penyelenggaraan GATF. “Travel agent sebanyak 65 peserta, lebih dari itu ada hotel dan retail,” jelasnya.

Pada GATF tahun ini, Garuda Indonesia akan lebih memperkenalkan beberapa destinasi baru khususnya di wilayah Indonesia Timur. “Kami akan kenalkan destinasi-destinasi baru Garuda Indonesia. Tentu saja destinasi dengan potensi keindahan alam yang wajib dikunjungi seperti Labuan Bajo, Ende, Bima di NTT, Baubau dan Kolaka di Sulawesi Tenggara, Jember, Banyuwangi di Jawa Timur, Sibolga di Sumatera Utara dan destinasi menarik lainnya di Papua,” jelas Emirsyah.

Selain banyak penawaran menarik seperti diskon perjalanan, pengunjung dapat menikmati happy hour tiap harinya dan juga pelelangan tiket untuk destinasi internasional. “Happy hour diselenggarakan tiap harinya dengan batas waktu satu jam, jadi siap-siap. Tiket yang dibeli tak terbatas, jadi adu cepat saja dengan waktu,” katanya.

Dalam program happy hour tersedia tiket destinasi domestik maupun internasional dengan potongan harga hingga 85 persen. “Domestik mulai dari Rp 150.000 dan internasional 15 dollar AS,” tambah Emirsyah.

Dalam pameran kali ini tiket dan paket wisata ke luar negeri ditawarkan dengan harga menggiurkan misalnya tiket ke Singapura hanya 36 dolar AS, Kuala Lumpur 36 dolar AS, bahkan ke Tokyo hanya 306 dolar AS. Sedangkan paket wisata 5 hari ke Korea hanya senilai 495 dolar AS, 7 hari Turki 398 dolar AS, dan 10 hari di Amerika Serikat hanya 1.688 dolar AS.

Paket land tour tiga hari ke Vietnam hanya 85 dolar AS, 4 hari di bangkot 108 dolar AS, 3 hari di Melbourne hanya 220 dolar AS, dan 3 hari di Hongkong hanya 145 dolar AS.

Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 80.000 pengunjung dengan total penjualan sebesar Rp120 miliar. Pada GATF April lalu jumlah pengunjung mencapai 44.724 dan jumlah total penjualan mencapai 70.8 miliar.

Saat pembukaan pameran, selain Emirsyah Satar, juga hadir Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer, Wakil Direktur Utama BNI Felia Salim dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama BNI, Felia Salim mengatakan, GATF 2014 yang digelar atas kerja sama BNI dengan Garuda ini diharapkan semakin meningkatkan sinergi kedua BUMN sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berwisata.

Pihaknya menyatakan akan memberikan fasilitas khusus kepada nasabahnya yang bertransaksi dalam ajang tersebut. “Pemegang kartu BNI dapat menikmati keringanan dan kemudahan bertransaksi di GATF 2014, baik untuk perjalanan di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif,” katanya. (bowo)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.