Garuda Indonesia Targetkan 1,5 Juta Member GarudaMiles

garuda milesJakarta (Paradiso) – Maskapai Garuda Indonesia menargetkan 1,5 juta pemegang kartu GarudaMiles hingga pertengahan 2015 sebagai bagian dari upaya meningkatkan pendapatan perseroan sekaligus memberikan pelayanan maksimal bagi penumpang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan GarudaMiles merupakan pengembangan (rebranding) dari kartu dari kartu program Garuda Frequent Flyer (GFF) yang saat ini memiliki member sebanyak 1 juta orang.

“Kartu tersebut diperuntukkan bagi pengguna jasa yang memiliki aktivitas penerbangan yang cukup sering tapi menginginkan standar layanan yang tinggi. Pemegang kartu itu, akan mendapatkan banyak nilai tambah. Pemegang GarudaMiles dapat mengakses layanan dan kemudahan berkelas dari banyak maskapai, partner dan bandara di seluruh dunia yang dimiliki jaringan maskapai anggota Sky Team,” ujarnya.

Dikatakan, fasilitas tersebut disebut Sky Priority berupa priority boarding, bagasi tambahan, priority bagage handling, wait-list priority, dan akses ke 530 lounge di seluruh bandara milik anggota Sky Team. Selain itu, para pemegang kartu itu juga dapat menambah miles (poin) di seluruh jaringan penerbangan Sky Team ke 1.064 destinasi di 178 negara melalui 15.700 penerbangan perhari.

“Para pemegang GarudaMiles juga bisa memanfaatkan jaringan hotel, bank serta rental mobil yang bekerja sama dengan Garuda untuk menambah miles. Miles yang terkumpul juga dapat dighunakan untuk ditukar dengan tiket penerbangan, upgrade kelas penerbangan dan banyak pilihan lainnya,” katanya.

Sementara Direktur Marketing dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan kartu GarudaMiles memiliki tiga tingkatan yakni tingkat dasar untuk pemegang kartu Blue, Silver dan Junior, tingkat elit untuk pemegang Gold dan Gold EC serta tingkat elit plus bagi pemegang kartu platinum.

“Kami menargetkan dalam waktu 1 tahun ada penambahan 50% member baru jadi totalnya mencapai 1,5 juta pemegang kartu,” ungkapnya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.