GATF 2015 Tawarkan Beragam Potongan Harga Menarik

Jakarta (Paradiso) – Garuda Indonesia dan BNI akan kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015. Acara ini akan digelar di bulan April serentak di 17 ibu kota provinsi di Indonesia.

Direktur Niaga PT Garuda Indonesia, Handayani mengatakan pada periode 1 tanggal 3-5 April 2015 GATF akan diadakan di Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surabaya, Pontianak dan Balik Papan. Selanjutnya tanggal 10-12 April 2015 dilaksanakan di Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak dan Jayapura.

“Ini akan menjadi salah satu momen berharga untuk pelanggan BNI maupun Garuda karena akan mendapatkan banyak keuntungan bisa berlibur dengan penawaran khusus,” ujar Handayani saat jumpa pers di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (23/3/2015).

GATF yang merupakan one-stop-shopping karena selain menjual tiket penerbangan murah, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Bekerja sama dengan mitra usaha yang terdiri dari 45 agen perjalanan, 6 hotel, 4 organisasi pariwisata nasional, 5 corporate dan travel equipment, media partner dan BNI sendiri sebagai bank partner.

Penawaran yang diberikan pun cukup menarik, karena GATF juga akan memberikan kemudahan bagi para pelancong. Beberapa di antaranya diskon tiket domestik hingga 13 persen dan diskon tiket internasional hingga 20 persen untuk seluruh kelas yang tersedia.

Lalu juga ada program “Buy One Get 75% Off”, diperuntukkan bagi pengguna kelas bisnis pada rute-rute domestik tertentu. Lebih lagi ada penawaran “Best Deal”, untuk para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional.

Selain itu juga ada “Happy Hour”, bagi para pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80 persen pada pukul 10.00 – 12.00 dan 18.00 – 21.00 WIB setiap harinya. “Dengan pelaksanaan GATF 2015 ini mengangkat tema ‘Fly With Style’ konsep yang menggambarkan event yang lebih fresh, young dan sophisticated,” ungkap Handayani.

Targetkan Penjualan Naik 15%

“Minat masyarakat untuk berlibur semakin meningkat. Untuk kegiatan GATF 2015, kami menargetkan penjualan sebesar Rp 245 miliar atau naik 10%-15% dibanding tahun lalu,” ujar Handayani.

Handayani menyebutkan, pihaknya pada GATF tahun lalu berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 225,17 miliar. Kegiatan pameran pariwisata yang diselenggarakan dua kali dalam setahun tersebut mendatangkan 113.251 pengunjung. “Kami berharap jumlah pengunjung GATF 2015 bisa menembus 120 orang,” ungkapnya.

Kesempatan sama, Direktur BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan sebagian besar nasabah menggunakan kartu kredit BNI untuk transaksi travel and leisure.

“Kami memiliki 1,7 juta pemegang kartu kredit BNI. Sekitar 7.500 merupakan pemegang kartu BNI Garuda Platinum. Kami menargetkan lebih banyak nasabah bertransaksi pada event GATF 2015 ini,” ujarnya.

Dari total target penjualan sekitar Rp 245 miliar, lanjut Anggoro, BNI menargetkan transaksi menggunakan kartu BNI mencapai Rp 50 miliar. “Nilai tersebut naik 40% dibanding GATF tahun lalu. Kami optimistis target ini bisa tercapai karena nasabah kartu kredit BNI yang ada di Jakarta mencapai 500 ribu orang,” ujarnya. (bowo)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.