Godaan Kepri Coral Sulit Ditolak Sellers Filipina

BATAM (Paradiso) – Apa yang ada di top of mind Anda saat mendengar kata coral? Biota bawah laut keren? Ikan warna warni? Terumbu karang? Nah, semua itu bisa ditemui di Kepri Coral. Dan semuanya, sukses menghipnotis 11 agent perjalanan wisata Filipina, Minggu (23/6).

Dalam agenda Famtrip Pasar Filipina yang digelar Kemenpar dan KBRI Manila itu, semua peserta terlihat happy. Semua sudut difoto. Divideokan. Semua peserta aktif memainkan gadget untuk mendapatkan spot foto instagramable.

“Sangat bagus. Ini pas untuk market Filipina,” tutur Melodia Tan, sellers asal Filipina, Minggu (23/6).

“Banyak spot bagus. pas dengan selera milenial. Cocok untuk diposting di media sosial,” timpal Elassim Tagana, sellers Filipina lainnya.

Kepri Coral memang tergolong destinasi baru. Januari 2019 baru soft launching. Tapi soal pesona, destinasi baru ini tergolong wow. Dari mulai restoran apung, kolam renang sampai akuarium bawah laut, ada semua.

Pemandangan bawah lautnya? Fantastik! Pengunjung bisa melihat ikan warna warni dan beragam terumbu karang.

Yang ingin pilih water sport juga bisa.
Silakan jajal jet ski, perahu canno, sepeda air atau bermain di pantai.

“Destinasinya terus dikembangkan. Sekarang tamu juga bisa menginap di beberapa kamar unik,” terang Deputi Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani Mustafa.

Kamar di Kepri Coral memang unik dan tak biasa. Bentuknya seperti rumah dome Teletubbies. Dijamin bisa memberikan experience baru. “Pilihannya ada dua. Village Dome dan Cabin di atas Laut. Silakan pilih sesuai selera,” timpal Asdep Pemasaran I Regional III Kemenpar Ricky Fauziyani.

Menteri Pariwisata Arief Yahya sampai tak ragu mengundang para penghobi menyelam dari Filipina untuk menyaksikan keindahan bawah laut di Kepri Coral.

“Yang punya sertifikat menyelam silakan datang. Yang hobi fotografi bawah laut juga boleh liburan di Kepri. Ada banyak objek menarik di underwater Kepri Coral,” kata Menpar Arief Yahya.

Objek menariknya memang sangat banyak. Dijamin instagramable dan layak posting di media sosial. Di Kepri Coral, semua pengunjung juga bisa “meet n’ greet” dengan nemo, ikan badut yang ngetop karena petualangannya hingga serambi Opera House di pantai Sydney Australia. “Semua potensi undeerwater di Kepri Coral sudah world class. Silakan datang dan buktikkan sendiri,” pungkas Menpar. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.