Grand Dafam Lampung Segera Dibuka

dafam lampungJakarta (Paradiso) – Grand Dafam Lampung, hotel berkonsep bintang 4 yang pengerjaannya di kerjakan oleh PT Pembangunan Perumahan sejak Juli 2013 kini sudah memasuki tahapan penyelesaian pemasangan kontruksi bangunan.

Pada Rabu (07/05/2014) dilakukan kegiatan “Topping Off “ sebagai tanda diselesaikannya pemasangan kontruksi. Grand Dafam Lampung yang berlokasi di Jl.Rasuna Said no 18 Bandar Lampung ini berkonsep bintang 4 dengan luas tanah15. 582, 78 m2 ini mempunyai 8 (delapan) lantai dengan total kamar 162 yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, President Suite dan Master Suite.

Di dalam memanjakan dan memberi kenyamanan tamu saat menginap, tentunya juga ditunjang dengan berbagai fasilitas hotel, antara lain Ballroom, Lobby, Swimming Pool, Executive Lounge, Meeting Room, Parking Area dan berbagai fasilitas lainnya yang menarik.

Acara ini dihadiri Ola Pardede Assisten I Bidang Ekonomi & Pembangunan Kota Bandar Lampung, Ary Meizary Alfian Director PT Puri Persada Lampung sekaligus owner dari Grand Dafam Lampung, Billy Dahlan selaku Presiden Director Dafam Group , Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels, team Corporate Dafam Hotels, pejabat pemda setempat, jajaran kepolisian dan juga para relasi.

Acara dibuka dengan sambutan dari Andhy Irawan kemudian juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan. Puncak acara dilakukan Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ary Meyzary yang diserahakan kepada Popo GM dari PT Pembangunan Perumahan yang di damping oleh Bapak Andhy Irawan dan ceremonial penutupan kontruksi yang dilakukan di salah satu area hotel.

Setelah acara ceremonial ini pembangunan hotel diharapkan akan selesai dalam 4 bulan kedepan dan sekitar bulan Oktober 2014 akan siap melakukan “soft opening” dan diharapkan dengan hadirnya hotel ini dapat  memajukan pariwisata Lampung pada khususnya dan mengakomodasi para pebisnis dikota Lampung, menjadi sebuah pilihan tempat menginap yang tepat dengan konsep hotel berbintang empat. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.