Group Panghegar Akan Bangun Uluwatu Cliff Rp1 Triliun

Uluwatu CliffJakarta (Paradiso) – PT Panghegar Kana Legacy, anak perusahaan Panghegar Group membangun Uluwatu Cliff Resort & Spa Bali dengan investasi Rp1 triliun.

Direktur Panghegar Group Hilwan Saleh  mengatakan proyek dibangun di atas lahan seluas 3,3 hektare dengan bangunan mixed use building berupa 150 unit kondotel, 54 unit beach front suite, 23 unit villa, dan 40 unit lagoon suite.

“Proyek ini dijadwalkan grand opening pada Desember 2016. Pemasaran proyek sudah berjalan satu tahun dengan harga kondotel Rp3 miliar-Rp5 miliar, beachfront suite Rp4 miliar-Rp5,5 miliar, dan vila sekitar Rp 10 miliar,” ujarnya.

Dikatakan, Uluwatu dipilih sebagai lokasi proyek sesuai dengan target perusahaan yang membidik wisatawan mancanegara. Kawasan ini tidak terlalu ramai, memiliki tebing tinggi, serta pemandangan indah. Selain itu, deburan ombak yang menantang para surfer merupakan alasan perusahaan agar properti ini mampu menarik wisatawan terutama Jepang, Tiongkok, Korea, dan Rusia. Salah satu andalan properti Panghegar Uluwatu adalah chapel, tempat pelaksanaan pernikahan.

“Untuk merancang bangunan ini, pihak kami menggandeng penyedia jasa arsitek WOW, sedangkan proyek interior digarap Gensler, keduanya perusahaan dari Singapura,” katanya.

Sementara Presiden Direktur PT Panghegar Kana Legacy M. Sofyar  mengatakan total investasi untuk menyelesaikan proyek ini mencapai Rp1 triliun. Panghegar bekerja sama dengan investor untuk mennyediakan pendanaan tersebut.

“Panghegar adalah pengelola hotel asal Bandung yang sudah ada sejak 54 tahun lalu. Brand lokal ini berpengalaman mengelola hotel di berbagai wilayah Indonesia. Kelompok usaha ini berupaya mengedepankan hospitalitas yang otentik dengan mengusung budaya Sunda pada setiap operasional grup properti, termasuk Uluwatu Cliff,” ungkapnya. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.