Gunakan Hak Suara di Bandung, Menpar Sapa Sobat Wisata

Jakarta (Paradiso) – Sebuah contoh positif diperlihat Menteri Pariwisata Arief Yahya. Menteri paling digital itu memperlihatan aktivitasnya dalam Pemilu 2019. Menpar menggunakan hak suaranya di Bandung, Jawa Barat. Setelah itu, ia mengajak semua rakyat untuk melakukan hal yang sama.

“Sobat Wisata, pagi ini, saya nyoblos di TPS 009 Turangga, Lengkong, Kota Bandung,” tulis Arief Yahya dalam akun instagram resminya, Rabu (17/4).

Dalam postingann itu, Menteri asal Banyuwangi itu terlihat mengenakan kemeja putih yang dilipat pada kedua lengannya dan celana hitam.

Ia tersenyum dalam foto yang dipostingnya di akun sambil memperlihatkan surat suara yang sedang dimasukkan ke dalam kotak.
“Ayo gunakan hak suara kalian dalam Pemilu 2019. Karena, suara kalian sangat menentukan nasib bangsa untuk 5 tahun kedepan,” ajaknya.
Dalam postingannya Arief menggunakan sejumlah tanda pagar di antaranya #inijarikumanajarimu #NyoblosItuKeren #PesonaIndonesia.
Dalam postingan lain, mantan Dirut PT Telkom itu memperlihatkan jempol kanannya yang telah tercelup tinta.
Kurang satu jam setelah diposting, para follower dan pengguna Instagram membuat postingan itu mendapat 795 “likes”.
Berbagai komentar pun mewarnai kolom komentar akun Arief Yahya yang sebagian besar mendukung langkahnya untuk mengajak masyarakat berpesta demokrasi. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.