H Sovereign Bali Pemenang Luxury Airport Hotel se-Asia Tenggara

DENPASAR (Paradiso) – Hotel Sovereign Bali memenangkan Luxury Airport Hotel se-Asia Tenggara dalam acara World Luxury Hotel Awards di Doha,Qatar. Penghargaan yang digelar di Doha ini dipersembahkan untuk hotel & resort di lebih dari 60 kategori masing – masing negara,regional, benua dan secara global. Dan H Sovereign Bali dinobatkan sebagai pemenang untuk “Luxury Airport Hotel” bagian Asia Tenggara.“Ini adalah suatu kehormatan besar menerima peghargaan bergengsi sebagai pemenang Luxury Airport Hotel Southern Asia Area pada acara World Luxury Hotel Awards di Doha,Qatar.

Prestasi ini didedikasikan untuk perhotelan di Indonesia,semua voter yang sebagian besar pelanggan kamidan juga semua staf kami dengan penuh semangat memenuhi kebutuhan para tamu. Kami juga mendedikasikan penghargaan kepada perusahaan karena tanpa dukungan dan kontribusi mereka kepada kami,kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita capai saat ini. H Sovereign Bali telah berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan kualitas produk maupun pelayanan terbaik kepada tamu kami dan selalu menempatkan mereka pada prioritas utama” jelas Ramia Adnyana, General Manager H Sovereign Bali.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-10, The World Luxury Hotel Awards mengundang 350 tamu hotel & resort seluruh dunia untuk berkumpul dan menerima penghargaan bergengsi setelah melewati seleksi yang cukup ketat. Lebih dari 50 negara peserta hadir dan disambut dengan karpet merah & sampanye dari Varichon & Clerc. Makan malam yang istimewa dari “Executive Chef – Jean Luc Moccellet”, 6 hidangan terbaik disiapkan untuk dinikmati oleh para undangan sambil ditemani iringan “Toe-tapping Jazz Music” oleh Gregory Generet (Vokalis), Richard D Johnson (Piano), Nori Naraoka (Bass), Darrian Douglas (Drum), Phillip Dizack (Terompet). Tak kalah menarik, penampilan sirkus aktraktif oleh Valeria Baigacheva yang sangat menghibur para undangan.

Sebagai bukti dari konsistensi Sovereign dalam memberikan pelayanan yang terbaik,dapat dilihat dari penganugerahan beberapa penghargaan sebagai berikut:
• Bali Leading Airport Hotel 2015/2016
• Nominee of World Luxury Hotel Awards 2016
• Best Restaurant 2016 by Indonesia Tatler
• An “Excellent Award” 2015 with mark 8,5 from Booking.com’s
• An “Excellent Awards” 2016 with mark 4,3 from Hotels.com
• Recommended Hotel on Trip Advisor
• Certified Hotel Partner from Traveloka

Tentang H Sovereign Bali
H Sovereign Bali merupakan hotel bintang 4 dengan keunikan konsep Contemporary Balinese Elegance. Terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai di daerah Tuban, dekat dengan akses jalan utama termasuk Bypass dan Tol Bali Mandara. Dengan berjalan kaki ke kompleks Krisna Oleh – Oleh Bali untuk pengalaman kuliner atau untuk berbelanja kerajinan dan souvenir. Dengan total 198 kamar dan suites, dilengkapi dengan high end amenities serta fasilitas modern dan pelayanan bertaraf international H Sovereign Bali sangat strategis untuk bisnis dan liburan.

Para tamu dapat menikmati semua fasilitas diantaranya Kitchen Meliwis Restaurant, Owl Stone Café & Bakery, Maisa Japanese Restaraurant, Avalon Spa, Fitness Centre serta 7th Clover Sky Bar yang merupakan selling point dengan pemandangan langsung ke arah Bandara Ngurah Rai, Bali Mandara Tol dan juga matahari terbit dan terbenam. Di lantai dasar dekat lobby terdapat 6 unit meeting room lengkap dengan audio visual. Meeting room dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda untuk mengakomodasi presentasi, pelatihan, seminar dan diskusi lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan foto detail mohon kunjungi www.hsovereignhotels.com atau email ke marcomm@hsovereignhotels.com (*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.